Kamis, 30 Juni 2016

Trik Menyeleksi Smartphone sesuai Kebutuhan

Sudah tidak sedikit fitur smartphone Android hari ini ini yang bikin member seolah-olah memerlukan semua spesifikasi yang utama, padahal ini belum tepat spesifikasi yang sesuai tujuan.

1. Tolok ukur Layar

Luasan Layar merupakan hal yang utama ketika member memilih Smartphone Android. Utama layar menetakkan portabilitas android. Layar 4, 5 - 5 inci adalah opsi tepat, sedang nyaman dibaca dan utk mengetik dan muat pada saku. Selain itu, saksama juga review / testimoni penggunanya, sebab terkadang sebeng smartphone tertentu gampang resolusi pembagian atau merembes LCDnya.

6301923980616008138.jpg

2. Resolusi serta Jenis Sebeng

Resolusi atau densitas alias display layar berpengaruh tentang kejernihan dan ketajaman sebeng, semakin menjulung resolusi smartphone, semakin membayang dan pantas juga penghalang android kawan. Jenis layar juga mempengaruhi kualitas ilustrasi yang didapatkan layar. Species layar IPS (in-Plane Switches) dengan minimal ukuran 800x1280 pixel menggunakan densitas 216 ppi serta mendukung multitouch direkomendasikan dalam dipilih.

3. Sistem sistem / OS (operating system)

Sekarang itu OS Android sudah cukup versi 5. 0 Lollipop. Biasanya, aplikasi-aplikasi tertentu bakal tidak menganjurkan dukungan lagi kepada OS yang dianggap sudah tua. Seperti sepertinya Google Camera, yang sanggup membantu saudara mengambil photosphere (foto 360° seperti yang sobat sanggup lihat dalam google street) yang sama sekali bisa diinstal pada corak android 4. 4 kitkat. Untuk tersebut, rekomendassi minimal OS android sobat agar kompatibel/ dibantu banyak operasi, yaitu minimal versi android 4. 4 kitkat.

4. Resolusi Kamera

6301923994010738370.gif

Mayoritas pengguna android pikiran foto, sah dengan nge-hits-nya foto selfie. Itu dikarenakan smartphone amat efektif serta efisien utk mengambil foto dan tepat mengunggahnya di sosial prasarana dibanding kamera pocket.

5. Performa (Prosesor, RAM (Random Access Memory) dan GPU (General Processing Unit))

Prestasi smartphone android diperngaruhi sama processor, JENDELA TINGKAP, dan GPU. Prosesor merupakan otak smartphone yang menawan keseluruhan kompetensi smartphone, JENDELA TINGKAP mempengaruhi buatan banyak penggunaan yang mampu dijalankan dengan bersamaan, & GPU mempengaruhi sistem grafis (tampilan) android ketika melaksanakan game musykil ataupun memirsa video.

6. Jaringan Computer digital dan Konektivitas

Smartphone android tanpa dukungan jaringan internet yang persis[cak] tentu tak akan bekerja tertinggi. Untuk keragaman aktivitas bumi maya, smartphone android minimal memiliki kompetensi konektifitas komposisi 3G ataupun HSDPA. Bila mendukung LTE atau 4G hanyalah perhitungan tambah, soalnya di Nusantara keduanya belum tersedia secara memadai.

7. Bahan dan Desain Body

Desain dan warna smartphone bersifat subjektif, tergantung animo sobat. Pilih saja yang sesuai menggunakan selera, hanya utamakan selalu yang kian tipis & lebih ringan agar puas digenggam.

8. Baterai

Sedangkan sekarang itu sudah padat tersedia powerbank dengan beraneka macam kapasitas, kekebalan baterai pun tetap diperhatikan. Rekomendasi kapasitas baterai ialah minimal 2000 Mah bagi layar 5 inci kebawah dan 3500 Mah bagi layar 5 inci ke atas.

9. Harga

Harga merupakan preferensi ujung ketika member ingin meng-upgrade smartphone, selain bagi yang baru hendak membeli. Sebab kalau kalian sabar menyukai sebentar, martabat smartphone beserta spesifikasi yang kita inginkan bisa diperoleh dengan martabat yang sama karena penurunan mutu yang lekas. selain tersebut, sobat pun bisa menyambut adanya pangkat Ulfandroid diskon di dalam smartphone android yang saudara idamkan.


referensi:
http://www.ulfandroid.info
https://id.wikipedia.org/wiki/Ponsel_cerdas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar