Senin, 13 Juni 2016

Trik Memilih dan Membeli Kaos Polo

Terkadang bingung untuk menentukan kualitas kaos polo (polo shirt) yang ingin dibeli alias dipesan? Tersekat guys, kesempatan ini Jangkrik T-shirt akan menurunkan beberapa tips yang pantas diperhatikan pra membeli kaos polo.

1. Pastikan material kaos bermutu

Bahan yang umum dimanfaatkan untuk kaos polo diantaranya cotton pique. Bahan itu adalah benda yang sama yang digunakan saat kaos polo yang bermerek seperti Ralph Lauren dan Lacoste. Pastikan bahan cotton pique (lacoste) yang dikenakan lentur dan nyaman dikulit. Selain cotton pique kalian juga dapat menggunakan benda cotton combed. Kelebihan benih ini diantaranya selain dibordir, bahan berikut dapat disablon.



2. Ketebalan kaos

Sebelum membeli polo bola jerman 2016, sampeyan dapat menentukan ketebalan kaos yang ingin digunakan. Dalam bahan cotton pique, dengan lebih baik menggunakan ketebalan 20s. Berbeda dengan untuk benda cotton combed, ketebalan yang umum diterapkan adalah 20s, 24s / 30s. Bertambah tebal, pangkat sebuah kaos akan semakin mahal.

3. Perhatikan ragam kaos

Cara pencelupan matras sangat menentukan ketahanan pudarnya warna lawan sinar matahari dan terhadap pencucian yang berulang-ulang. Utk pakaian pada bahan 100% cotton, pecelupan reactive dengan memberi performa yang lebih baik daripada pencelupan direct.



4. Perhatikan kerapihan dan kekuatan jahitan

Bagian terpenting dari kaos polo diartikan sebagai plaket yang ada bagian depan. Polo shirt yang bagus menggunakan level plaket yang lembut dan tipis serupa dasar pemasangan kancing yang kuat. kaos dijahit rantai dan pucuk bawah kaos dijahit over deck. Seksi leher mempergunakan kerah & lengan kaos menggunakan manset. Selain itu jahitan tidak mudah berubah bentuk tentang pemakaian & pencucian berulang kali.
referensi : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar