Senin, 13 Juni 2016

Tips Pilih Aplikasi yang Aman untuk Android

Sudah seringkali mengunduh / memasang Aplikasi android di smartphone tambatan hati?, lalu apakah ada yang bertanya-tanya sungguh mengetahui damai atau tidaknya aplikasi yang kita install di smartphone kita. Definisi aman disini adalah Aplikasi bersih dr malware ( virus ) yang gaib menyusup di sela-sela script program Aplikasi android yang kita install. Lalu gimana cara mengetahui aplikasi yang market-market android itu tenang atau tdk bagi ponsel kita?, simak ulasannya di bawah tersebut.



Ada kurang lebih ciri & cara yang mudah agar kita bukan salah dalam memilih program atau Aplikasi yang tersebar di variasi situs penyedia aplikasi. Gak jarang lagi pengguna android secara ceroboh tergesa-gesa mengunduh dan menginstall aplikasi tanpa 'selidik' dahulu apakah Aplikasi itu tenteram atau tdk. Terkadang market aplikasi sejumlah playstore milik google-pun bukan terhindar atas 'penyusup' yang sengaja menyodorkan malware tanpa sepengetahuan server playstore, seperti contoh hebohnya aplikasi antivirus di playstore beberapa saat lalu yang ternyata dirinya adalah 1 buah virus tersebut sendiri, dimana banyak mengelabuhi banyak pengguna yang telah mengunduh dan mencantumkan di smartphone miliknya.

Tersedia beberapa tips yang gampang agar pengguna terhindar atas aplikasi penjahat ( berisi virus ) tanpa perlu bertanya kesana kemari. Sungguh caranyaDownload apk android?, simak jawabannya pada bawah tersebut.

1. Pilih tempat mengunduh aplikasi dari situs-situs terpercaya. Saya sarankan aplikasi android diunduh dr market nomor satu seperti PlayStore.

2. Membaca dahulu review aplikasi dengan seksama. Bertambah bagus Aplikasi maka review yang disajikan akan semakin lengkap apalagi disertai pada video review aplikasi.

3. Lihat seberapa banyak penggunanya serta ratting yang dikasih oleh pennguna lain. semakin menggunung pengguna yang mengunduh dan semakin banyak yang memberikan ratting bagus ( umumnya berperangai bintang) oleh sebab itu semakin indah pula penguasaan aplikasi.

4. lihat juga testimoni mulai beberapa pengguna. anda mampu menentukan apakah aplikasi layak untuk kamu unduh atau tidak pada membaca testimoni yang diutarakan para pengunduhnya.



5. Amati dengan seksama Pengembang aplikasinya. Aplikasi yang baik dan berkualitas umumnya dikeluarkan sambil pengembang yang terkenal / popular. Yang playstore rata-rata ada semboyan khusus bagi aplikasi yang dibuat sebab vendor yang popular pada hal pabrikasi aplikasi.

6. Bila kau belum serius akan keberhasilan maupun kesakinahan sebuah Aplikasi silahkan lakukan pencarian tatkala mesin pencari dengan keyword nama Aplikasi tersebut. Semakin banyak situs yang mereview Aplikasi maka tambah baik pun aplikasi elok dari sudut keamanan atau pun kinerjanya.

7. Umumnya Aplikasi yang besar aman addalah aplikasi yang berbayar, akan tetapi jangan salah, banyak sekali Aplikasi gratis secara fitur & kinerja beserta terjamin keamanannya dibanding Aplikasi yang berbayar.

Dengan kurang lebih tips diatas tentunya kamu sebagai pengguna smartphone android sebagai penetap awal tanpa bantuan teman apakah Aplikasi aman atau tidak. Hendaknya tips biasa yang Dunia android sajikan bermanfaat.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar