Sabtu, 04 Juni 2016

Tips Download Lagu dari Uyeshare menggunakan Ponsel Android

Siapa yang tak kenal Uyeshare. Ya walaupun pasti ada yang tidak tau apa itu Uyeshare. Uyeshare adalah satu diantara situs teritori kita upload dan share musik. Sistemnya seperti YouTube yang menyiapkan fasilitas sharing dan upload video, hanya saja bedanya bahwa Uyeshare file yang dibagikan berupa musik atau lagu atau file audio yang lain

Biasanya orang-orang meng-upload miniatur yang ia nyanyikan tunggal di Uyeshare. Ya laksana berbagi musik yang kita nyanyikan sih. Atau kian gampangnya pada waktu di Facebook itu "status", kalau di twitter hal itu "twit", nah kalo tandus Uyeshare status-nya pake tolok ukur, bisa bersenandung sendiri / lagu dari band-band saat ini yang anda sukaria.

uyeshare juga menyedikan praktik berbasis android dan iOS untuk memunggungi pengguna mengakses akun Uyeshare mereka, & mengupload file-file audio pengguna langsung dr ponsel itu. Sehingga pengguna tidak butuh lagi menggagas dan upload audio di Uyeshare oleh PC yang dianggap ribet.

Nah, umumnya orang upload di Uyeshare bisa diatur, apakah bisa didownload atau tidak. Mayoritas sih Tidak. kalau yang bisa, cuma bisa tuntas PC downloadnya, kalau pake aplikasi Android dari playstore tidak dapat. Karena orang-orang biasanya buka Uyeshare lalu buat nyari lagu yang disuka, jika dapat serta mau unduh, nih saya beri caranya.

snsd+-+cepatlambat.jpg

1. Sibak aplikasi Souncloud

Kalau partner belum memiliki, kawan dapat download terlebih dahulu pada PlayStore (Android) dengan keyword Uyeshare. / lebih mudahnya kawan mampu Klik di sini untuk download Uyeshare langsung dari Playstore

2. Cari lagu yang ingin di-download

Kalau strategi yang itu mah tentu kawan sudah tau caranya. Abang sarankan kalau ingin download tata tertib yang bagus biasanya yang jumlah Play (putar) nya paling banyak, sebab banyak yang mendengarkan dan pastinya senang didengar

3. Kalau telah, dengarkan sampai selesai

Mode ini bertumpu juga halnya dengan men-download audio mereka. Audio yang diputar dengan otomatis mengakar ke perangkat Android rodong dan terabadikan sebagai file. Sehingga saudara bisa mengelilingi lagu yang sama untuk ke-2 kali dan seterusnya tanpa harus buffering lagi. Oh iya, pada waktu lagu yang kalian putar bufferingnya lama, bermanfaat kneksi internet anda Lena

Nah bahwa sudah menyidik langkah pada atas, masa ini kita merembes dari operasi Uyeshare serta menuju sisterm androidnya. Ikuti langkah sesudah itu.

4. Sehabis selesai, terangkan "File Manager" ponsel anda

Tujuannya mencari lokasi file yang tersimpan di hp kawan.

5. Cari gebung

Nah itulah folder yang mana file audio yang sudah sudah kawan pusing dari Uyeshare disimpan. Sehingga ketika mendengarkan kembali dalam aplikasi Uyesharenya tidak demi loading internet.

lagureligiislamiterbaru.jpg

6. Nah, di gebung itu nanti ada beberapa file beserta nama pertalian angka serta huruf.

File-file itulah semata lagu yang pernah saudara putar. Tapi, kita tdk bisa refleks membuka file, karena file-file itu bukan memiliki format/ekstensi.

7. Strategi terakhir, rename file tadi dengan diberi tambahan ekstensi *. mp3 agar file tersebut jadi file MP3.

Nah seperti itu langkah-langkahnya. Uyeshare sendiri bisa jadi alternatif hisab kawan dalam download lagu-lagu yang saudara suka. Kakanda juga kerap kok download file audio dari Uyeshare ini. Bahkan abang juga punya akunnya loh. Hehe. Tapi gak akan kakak share di sini, Hihi,, segan suaranya gak karuan.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar