Kamis, 09 Juni 2016

Cara Melakukan Panahan Buat Seorang Pemula

Pada postingan saat ini penulis dengan menguraikan sekutil Cara Melaksanakan Panahan Kira Seorang Pembimbing Di jagat modern waktu ini ini utk bisa memanah sangat diperlukan beberapa Sistem Dasar melaksanakan Panahan. Tehnik memanah yang benar benar-benar mendukung pencapaian prestasi panahan.

Dengan dikuasainya tehnik memanah yang betul dapat memungkinkan pemanah meraup konsistensi trik memanah bagus dalam latihan ataupun perlombaan. pemanah pembimbing sebelum ketika ke tehnik terlebih lepas mesti menyekat dua metode pemasangan senur yakni: patokan dorong terima (push pull), serta metode tindak prosedur (step-through).

Segala sesuatu Saja Teknik Dasar Dan Cara Melakukan Panahan Kira Seorang Pembimbing?

Sebelum terjun ke pemanah profesional dari jual panahan terlebih dahula getah perca pemanah pemula harus menyidik dan menguasai teknik dasarnya. Teknik pendek memanah kira pemula di dalam prinsipnya terselip sembilan, yakni:

1. Tingkat berdiri ( stance ) merupakan kapasitas kaki di dalam saat muncul di lantai atau zona secara sebanding dan tubuh tetap seimbang tanpa dibengkokkan.

2. Mengarang ekor panah ( nocking ) diartikan sebagai memasukkan upaya panah ke nocking point pada tali dan menghasilkan gandar (shaft) pada tumpuan panah (arrow rest).

3. Posisi 1/2 tarikan ( set up ) adalah Posisi badan releks menggunakan setengah rampasan. Pada jangka posisi itu, pemanah luar biasa penting dalam merasakan semoga posisi badan tetap tegak/center.

4. Menarik tali ( drawing ) adalah Tehnik dengan sepak terjang menarik tali sampai memeriksa bagian dagu, bibir, dan hidung.

5. Penjangkaran ( anchoring ) adalah Teladan dengan kesibukan menjangkarkan tangan penarik di bagian dagu. Pada waktu anchoring, pernafasan harus dikontrol dengan indah dan penenangan tetap.

6. Menahan kelakuan memanah ( holding ) adalah Pemanah menahan sikap memanah beberapa saat sebelum anak terang dilepaskan.

7. Membidik ( aiming ) adalah Suatu gerakan menjuruskan visir di titik bahan dan pemanah dalam menangkap grip serileks mungkin.

8. Melepas bujang panah ( release ) adalah Uni gerakan melepaskan tali gandi dengan cara tangan penarik tali turun ke belakang menjejaki dagu serta leher pemanah.



9. Kemut-kemut lanjut ( follow through ) adalah sikap badan setalah mencopot anak penunjuk, disini pemanah dituntut semoga tetap santai.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar