Minggu, 26 Juni 2016

Cara Gampang Memasang Foto Profil dalam BBM Android

Bagi kalian yang memiliki BBM For Android pasti kalian memiliki sangkutan dalam mencantumkan foto siluet biografi, kadang bahwa ingin menyalakan foto yang ukuranya gak sesuai secara format mandala Crop ini kalian tidak akan bisa memasangnya dalam ukuran penuh, nah Crop tersebut hanya sanggup kotak tidak bisa kotak panjang. Di kesempatan kesempatan ini saya mau berbagi tentang Cara Mengoperasikan Foto Di BBM Android tanpa Crop. Di Playstore terdapat penggunaan yang mendukung untuk mencantumkan Display Picture di BBM tanpa di Crop, Rekayasa itu didefinisikan sebagai Profile w/o cropping for BBM.



Sedianya ada kaum aplikasi yang tersedia di Playstore yang berguna bagi mengganti DP BBM sebagai penuh seutuhnya salah satau Aplikasi yang saya gunakan ialah praktik Profile w/o Cropping. Cara kerja operasi ini tertinggi cukup efisien, karena foto anda hendak menyesuaikan secara tampilan dp bbm gokil bahasa jawa yang sudah ditentukan. Semisal yang tadinya empat persegi panjang hendak menjadi petak dengan memberikan Frame menggunakan aplikasi itu, namun gambarnya tetap bakal Penuh dan tidak terputus secara simpel menghindari sebaiknya foto DP BBM anda tidak dalam crop.

Dan untuk cara menggunakannya pun cukup gampang, kita seharga tinggal seleksi Foto pada galeri yang ingin tatkala jadikan DP BBM serta ketika tutup setting cuma tinggal seleksi Icon Jatuh out nya mudah tak tunggu apa-apa lagi naik aplikasi Profile w/o pada android engkau, untuk lebih jelasnya simaklah tutorial cara penggunaannya dibawah ini:

Download dan install operasi Profile w/o cropping for BBM yang Playstore Disini

Buka penggunaan tersebut dulu klik icon galeri ataupun album.



Sehabis foto sungguh terpilih dari galeri serta sudah mengaturnya dan lakukan Tap dalam foto ini lalu kelompok icon new window, tunggu sampai metode cropping selesai.

Foto yang sudah di crop mereka akan otomatis tersimpan di Galery alias album, setelah itu buka aplikasi BBM kamu dan mangga ganti DP nya.

referensi:
http://majalahharga.com/dp-bbm-gokil-bahasa-jawa/
https://id.wikipedia.org/wiki/Blackberry_Messenger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar