Kamis, 26 Mei 2016

Trik Memilih dan Membeli Diamond Bagi Perhiasan Anda

Seputar sejarah, jauhar telah memerankan simbol langgeng dari ikatan kuat gemar. Kekuatannya, kegemilangan dan peringkat adalah sederajat unik serupa individu yang memakainya. Senilai A berlian dievaluasi di dalam empat level. Kami menyebutnya kriteria tersebut 4 C - cut, berat skala, warna & kejelasan. Tapi ada proporsi lain pun ketika membeli berlian, & Ross-Simons udah mengumpulkan potongan pendidikan berikut untuk membangun Anda mahir terminologi serta pertimbangan khusus yang Anda butuhkan untuk membuat ketika menyeleksi berlian yang sempurna Engkau.

Sepanjang ilmu sejarah, kancing motif sudah menjadi logo abadi atas ikatan terdaya cinta. Kekuatannya, kecemerlangan & nilai didefinisikan sebagai sebagai unik sebagai pribadi yang memakainya. Senilai A berlian dievaluasi pada empat tingkat. Abdi menyebutnya kriteria ini 4 C - cut, bobot karat, warna dan keterbukaan. Tetapi siap pertimbangan berbeda juga pada membeli berlian, dan Ross-Simons telah menimba bagian pendidikan ini utk membantu Kamu memahami terminologi dan pertimbangan khusus yang member butuhkan dalam membuat ketika memilih jauhar yang sempurna.

Karat

Berat karat diartikan sebagai ukuran status berat permata. Semakin raksasa berlian, tambah langka ini. Sebuah karat (setara pada 200 miligram) terdiri mulai 100 skor. Oleh karena itu, berlian dari 75 poin berat 75 residu.

Warna

Yang alam, berlian ditemukan pada beragam rona - dari tidak miliki warna, pingsan asfar atau lebih dari itu coklat, pink untuk pelik, biru, hijau dan warna lainnya yang dikenal sejajar “naksir. ” Memilih corak berlian ialah masalah seleksi. Berlian kuning dan merah muda mewah memproduksi pernyataan yang kreatif serta individu untuk sebuah sendi pertunangan. Paling banyak berlian punya setidaknya parit kuning, coklat atau suram warna tubuh. Secara biasa, semakin mempunyai warna berlian, tambah besar sistem relatif. Permata yang dinilai D, E, dan F dianggap tdk berwarna. Diamonds dinilai G, H, & saya dianggap dekat-berwarna. Corak berlian Engkau akan tampak pada sertifikat Anda.

Cut/ potongan

Gimana berlian dipotong sangat berarti. Bahkan, kiranya menjadi tempat yang menyimpangkan signifikan atas 4 C. Dipotong menjadikan kualitas jauhar yang introspektif dan langsung mempengaruhi nilainya. Dipotong Sebuah berlian mempengaruhi kecemerlangan. Bertambah baik dipotong, terang berlian muncul.

Perawatan



Banyak orang berpikir berlian yang bisa dihancurkan, tetapi merencanakan memerlukan penjagaan. Berlian adalah attractor sedap alami, mencuci berlian Engkau secara apik dengan perhiasan bersih dan keringkan beserta bebas serat kain. Bagi berlian yang dipakai sehari-hari ini harus dilakukan sekaligus per ahad.

Diamonds perang pena

Sebagai salah satu terkemuka semarak halus Amerika, Kami berbagi perhatian atas semua perang pena berlian tentang. Tentu saja, perkara dan muatan militer yang dihadapi oleh beberapa negri Afrika termiskin mengharuskan aku mengambil perawatan yang jelas ketika sumber berlian aku. Dalam sesuatu itu, abdi menyelesaikan jika kami akan membeli permata hanya melalui dealer yang sah dalam transaksi terkuak. Dan untuk upaya abdi untuk terus menyediakan pelanggan dengan berlian kualitas terkenal, kita semuanya akan sumber melalui dealer berlian pedoman dan didirikan.

Kami & dan pemasok kami mengalokasikan Proses diamond bersih mulai konflik. Sederajat bagian mulai proses, kalian membeli jauhar dari pembuat yang mengarungi dokumentasi penjamin bahwa produk itu kedapatan melalui tata cara yang sah.

referensi:
http://montemanik.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Perhiasan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar