Jumat, 20 Mei 2016

Trik Membuat Game Berjalan Lebih Cepat Di Laptop

Saat PC desktop, Anda dapat dengan mudah meningkatkan permainan grafis beserta menukar slip grafis periode Anda. Namun pada rutin laptop, chipset grafis terpadu ke di dalam papan sistem dan bukan dapat dihapus atau diganti. Jadi game PC baru mungkin gak berjalan pesat di komputer jinjing Anda, serta Anda barangkali mengalami grafis berombak.

Tapi, ada penuh cara bagi membuat main berjalan lebih cepat dalam laptop. Daripada menghabiskan uang Anda beserta susah letih pada notebook baru, cobalah tips dalam bawah itu untuk menjulang kinerja gaming dari tips games.

1. Sesuaikan 3D Graphics Pengaturan



Mayoritas notebook menguatkan pengguna untuk mengelola & men-tweak penataan grafis 3D melalui panel kontrol terpisah.

Anda siap mengakses penataan 3D di dalam notebook AMD atau Nvidia bertenaga menggunakan mengklik daksina pada desktop Windows Anda dan seleksi Properties Grafis.

Intel Graphics Media serta Control Seminar, pada laptop Acer saya, membuat hamba menyesuaikan pengelompokan 3D secara menggerakkan slider antara "Performance" dan "Kualitas. " Fraksi pada "3D" dan "Global Settings" utk menemukan slider. Bergerak menunjukkan pemilih "Kualitas" meningkatkan grafis 3D, akan tetapi dapat mengundang frame rate lebih pelan dan penguasaan berombak; turun ke petunjuk "Kinerja" hendak meningkatkan kompetensi gaming. Saya selalu memilih "Performance" dalam atas "Kualitas" untuk memproklamasikan gagap-bebas kepandaian gaming.



Itu Intel HD Graphics dan Media Control Panel mengarungi pengaturan tertentu serta preferensi yang telah ditetapkan. Di kolong, saya akan menunjukkan pengelompokan 3D netbook saya bagi menjelaskan pada setiap pengaturan kustom. Anda siap menerapkan penyelarasan ini ke panel grafis Anda tunggal untuk pengetahuan gaming yang lebih siluman.

Pengaturan spesial biasanya ditemukan di semata panel grafis, termasuk Pengaman HD alias NVIDIA atau AMD. Preferensi umum meliputi kualitas tekstur, sync tegak, dan anisotropic filtering. Anda dapat men-tweak pengaturan berikut atau menolak mereka plus mereka.

2. Pengaturan Tweak In-Game

Menyesuaikan pengaturan pada game didefinisikan sebagai salah satu cara terbaik utk membuat game PC berproses lebih tangkas pada laptop Anda. Anda bisa memperoleh akses di pengaturan berikut dengan mengunci tombol ESC saat permainan. Beberapa main membiarkan Engkau menyesuaikan penataan tampilan oleh peluncur terpisah pada asal bermain.

Pengaturan Layar menumbuhkan kinerja gaming, namun bisa mengurangi kualitas tekstur.

Screenshot di atas menunjukkan pengelompokan tampilan Batman: Arkham City. Hampir segala opsi dikonfigurasi untuk melepaskan kelancaran, kelabakan bebas kepandaian gaming.

Aku telah mengumumkan Detil Unit dan anti-aliasing rendah, V-sync diaktifkan untuk meningkatkan frame rate, dan mematikan preferensi seperti motion blur, ambien oklusi serta bayangan dinamis. Juga lihat resolusi. Jika Anda mempunyai notebook low-end, kemudian menyusun resolusi terendah (640 x 480) serta bermain dalam mode windowed. Meskipun unsur ini kiranya tidak menurunkan pengalaman gaming yang paling memuaskan mengacu pada visual, ini akan menjulang kinerja.

3. Pertimbangkan Permainan-Meningkatkan Pihak Ketiga Program

Program game-meningkatkan didefinisikan sebagai pilihan jika tips diatas tidak berlaku, atau Kau takut dalam men-tweak penyusunan secara manual. Aplikasi kelompok ketiga untuk men-tweak penyelarasan grafis, membebastugaskan proses, defrag sistem Kamu, dan lebih dari itu lebih-jam CPU untuk menumbuhkan kinerja.

referensi:
http://www.tipsdantrikpedia.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Komputer_jinjing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar