Jumat, 13 Mei 2016

Trik Agar Kamar Set Anak Semakin Memikat

Kamar ialah salah satu sel yang primer dalam 1 buah rumah, tempat dimana kita dapat melepas lelah dengan mandek seusai beraktifitas seharian. Bagi sebagian ayah bunda yang telah memberikan bani mereka pembebasan untuk menyandang kamar individu sendiri, sesudah itu beberapa trik yang bisa dicoba supaya anak lebih nyaman & senang ketika berada pada kamar:


Pemilihan warna yang tepat


Warna cat kamar sangat berlaku penting untuk kenyamanan si pemilik kamar (si budak tadi). Kebanyakan anak-anak menyimpan selera rona yang sama adalah warna-warna cerah yang nyata. Namun kudu dicatat bahwa tidak semata anak ada selera rona yang sama, sepertinya ada yang suka biru, ada yang suka sakit bulan, hijau serta warna-warna cerah lainnya.


Di pemilihan corak http://www.shidiqfurniture.com/kamar-set-anak/ juga pantas sesuaikan untuk siapa kamar set bujang tersebut ditujukan, apakah utk kamar putri atau bujang. Jangan cukup para wali salah pada pemilihan corak, misalnya implementasi warna pink (merah muda) untuk kamar cowok.


Aktual warna itu sah-sah pula tapi tilikan sosial substansial disini begitu ada sohib cowoknya yang main dan bertanya “kok kamar pemuda pink gerangan, kenapa gak merah muda (sama aja)”. Dr pada timbul pemikiran yang tidak-tidak lebih baik dihindari wana-warna girly untuk kamar set anak cowok.


kamar anak bujang cenderung memakai warna yang lebih tegas atau bold, semisal warna putih, biru, & merah. Bertentangan dengan kamar set bani cewek yang lebih condong menyukai warna-warna yang soft seperti merah muda atau pink, biru plonco, ungu muda dan warna-warna soft lainnya.


Ada baiknya bila orang tua bertanya terlebih dulu pada nafsu makan warna apa-apa yang diinginkan si budak untuk warna kamar nya yang bakal dia tempati karena pada umumnya sifat diri anak itu unik & berbeda-beda. Sehingga kamar pasang anak yang ayah bunda ongkosi sebaiknya setara dengan predisposisi si anak.




Pilih furniture yang diperuntukkan bagi bujang


Karena setting kamar yang memang ditujukan untuk bujang, maka isi perabotan kamar (furniture) yang digunakan pun khusus untuk anak-anak. Mengenang fisik itu yang tetap kecil & dalam sekiranya pertumbuhan, furniture yang dikenakan juga kudu berukuran semakin kecil/rendah apabila dibandingkan menggunakan furniture getah perca orang mantap.


Pemilihan furniture yang pas akan memunggungi mereka beraktifitas di dalam kamar, seperti bersekolah di meja belajar yang nyaman, mengatur bajunya otonom di almari ataupun semuanya sekedar berebahan di tempat tidurnya yang nyaman.


Hias dinding interior kamar keturunan


Selain memakai pemilihan rona yang akurat untuk kamar set bani, ayah bunda pun dapat menambahkan motif ataupun tema kamar yang anak-anak sukai. Suri kecilnya ialah karakter film kartun alias animasi yang dia gemari.


Anak putri lebih menyukai sesuatu yang lucu dan cantik diantaranya tokoh Minion dari film The Despicable Me, Elsa dari film The Frozen, dan Hello Kitty (ya dari berturut-turut Hello Kitty). Untuk kamar set bujang cowok lazimnya lebih menyenangi karakter atas film-film action seperti Batman, Spiderman, Superman, The Avengers dan tokoh-tokoh super johan yang yg lain.


Atur pencahayaan yang pas.




Agar si buah hati stabil sehat, usahakan pencahayaan ke kamar di dalam keadaan bagus, dengan menambahkan jendela ataupun atap yang transparan sehingga memungkinkan nur matahari merembes kedalam kamar. Hal yang ada ditujukan agar kamar anak tidak terlalu lembab yang dapat memperkenalkan munculnya masalah kesehatan kulit (utamanya).
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar