Minggu, 15 Mei 2016

Tips Memilih Smartphone Android Menurut Kebutuhan

Terselip sangat banyak macam dan merk smartphone android yang beredar dipasaran, tentunya ini dengan membuat saya bingung bahwa ingin menunang sebuah smartphone yang pantas dengan hajat dan keuangan kita. Apabila kita mengetahui perbedaan-perbedaan di setiap spesifikasi smartphone, tentu kita dapat merupakan smartphone yang kita butuhkan namun secara tidak terlalu memboroskan tidak sedikit uang karena salah untuk membeli smartphone.

6284823634793448600.jpg

Berikut Trik Cara menyeleksi Smartphone Android Agar Setara Dengan Tujuan dari http://hargasamsung.com/:

Jika kau adalah seorang yang menggemari games & ingin mengulak smartphone cuma untuk games, maka pilihlah smartphone pada prosesor dual core dan ram minimal sebesar 1Gb. Selain ini yang mesti anda pandang adalah fungsi memori dalam minimal adalah 8Gb.

Apabila anda pemuja jejaring sosial maka kau dapat merebut smartphone pada spesifikasi melintangi ataupun lebih baik menggunakan yang berspesifikasi tinggi. Akan tetapi sebenarnya smartphone dengan bingkai sebesar 512 dan prosesor 1Ghz saja sudah sempurna. Yang perlu anda liat adalah pastikan smartphone yang kalian gunakan mempunyai kecepatan susukan internet yang baik & kencang.

Bila anda didefinisikan sebagai penggemar film dan anda menginginkan design grafis satu smartphone yang jernih, pilihlah smartphone yang memiliki perhimpunan pixel kurang lebih 300ppi. Engkau dapat memandang spesifikasi rapat pixel itu di situs - situs review smartphone seperti disini.

Jika dikau adalah seorang penikmat musik dan gemar mendengarkan musik menggunakan smartphone anda, pilihlah smartphone pada kualitas speaker yang indah. Anda juga harus menengok handsfree oleh-oleh smartphone ini apakah memiliki kualitas taklimat yang bagus atau bukan. Rata-rata smartphone dengan uraian ini dimiliki oleh produser asal jepang Sony.

Bila anda adalah seseorang yang sering bergerak di pendatang dan telatah anda berwatak mobile, pilihlah smartphone yang kuat & tahan banting & memiliki aki berkapasitas di atas 2000Mah. Anda pun harus menghindari smartphone yang memakai martabat Gorilla Glass, sebab Gorilla Glass luar biasa rawan lawan benturan.

Jika anda ialah seorang buissiness man & menggunakan smartphone anda bagi pekerjaan pilihlah smartphone kelas premium yang dibekali pada stylus pen agar dapat mempermudah pekerjaan anda.

6284823655561248534.jpg

Kalau anda adalah seorang yang suka berfoto ria serta bepergian dalam berlibur, pilihlah smartphone secara kualitas kamera 8MP & kapasitas aki di kepada 2000Mah.






referensi:
http://hargasamsung.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Ponsel_cerdas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar