Jumat, 20 Mei 2016

Tips Memilih & Membeli Smartphone Idaman

Benda yang bernama smartphone memang sudah benar melekat dengan kehidupan kita sehari-hari. Aku kangen sohib, telpon mempergunakan smartphone, saya berbisnis, promosinya menggunakan smartphone, kita hidup, membuat schedule menggunakan smartphone, kita internetan, berselancar mempergunakan smartphone, terlebih untuk mengaca, kita pun menggunakan smartphone.

Baiklah, hari ini kita kondisikan anda ingin membeli smartphone, dan kamu bingung, kau depresi & mulai berpikir untuk melakukan yang tidak-tidak. Tapi, kemudian anda mengatakan postingan tersebut, anda ngerasa mendapat titik terang, namun ternyata kamu salah, soalnya yang menulis ini ialah Cacing alay. Baiklah, abaikan Cacing alay, kita mau mengulas sesuatu yang dikenal Tips Menyeleksi dan Membeli Smartphone Maksud dari Spesifikasi Hape Samsung Terbaru.

1. Harga

Harga adalah segalanya, hal pertama yang harus kita lakukan untuk membeli smartphone adalah merencanakan range pangkat smartphone yang akan saya beli, apakah kurang daripada satu juta rupiah, ataupun 3 mencapai berbatas 6 juta rupiah ataupun, terserahlah, terpangkal yang cocok dengan uncang yang kita miliki. Yang perlu diperhatikan adalah, jangan berkata “Saya mau yang harganya wahid juta lima ratus seperseribu tiga puluh dua puluh tujuh seperseribu empat dupa juta persepuluhan milyar rupiah” Jelas tiada yang serupa itu.

2. Spesifikasi dan Sifat

Setelah menetapkan harga, aku bisa sedari menyeleksi smartphone yang pantas dengan range harga yang sudah kita tentukan untuk dan kemudian membandingkan uraian dan sifat yang dimiliki. Sesuaikan menggunakan karakter anda, apakah kau orang yang suka main game? Fotografi? Multimedia?

3. Desain

6286609291233113368.jpg

Jika anda ingin tampil trendy, tentu model menempati lapangan tersendiri di hati anda. Tapi senantiasa saja, masalah desain adalah masalah minat, pertimbangkan dimensi ponsel yang nyaman dikau genggam, rupa material yang dipakai, sifat dan sebagainya. Jangan ragu menyeleksi desain yang kita sukai, bahkan lamun teman saya bilang “Lebih mirip ubi benggala dari saat ponsel”, non pedulikan, member adalah orang-orang yang hendak paling kerap melihat, menjamah dan merasa-rasa kentang ponsel kita, mengapa harus mengikuti kata-kata orang lain? Bebaskan diri, ikuti intuisi.

6109102648725731350.jpg

4. Reputasi

Lihatlah review dari media, diantaranya majalah, ataupun situs/blog yang membahas smartphone yang anda idamkan, kemudian amati juga review para pengguna yang telah memakai ponsel cerdas pilihan kau, review pengguna penting bagi mengetahui larangan atau kelekaan yang sepertinya dialami pada menggunakan alat tersebut, engkau bisa melihatnya di portal-portal atau institusi seperti GSMarena, tabloid pulsa, kaskus & lain-lain, mangga googling.

5. Paket Penjualan

Perhatikanlah paket penjualan yang disertakan, perumpamaan, apakah untuk paket penjualan sudah tergolong kabel laporan? headset? memori eksternal? dan aplikasi apa pun saja yang di bundling?

6. Dukungan Purna Jual

Perhatikan baik-baik garansi yang diberikan, apakah garansi resmi? Berapa lapuk masa berlaku garansinya? Termasuk suku menyisihkan atau seharga servis? Pandang juga mandala service center, apakah tersedia di metropolis anda? Jika anda acap bepergian, sering juga lokasi yang tersebar di Nusantara atau pada luar ruang, apakah ada? Beberapa penjual memberikan / menawarkan asuransi (bedakan asuransi dengan garansi) sehingga kamu juga butuh memperhatikan pakta asuransi yang diberikan, bersama kemudahan klaim asuransinya.



referensi:
http://ulashandphone.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Ponsel_cerdas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar