Minggu, 22 Mei 2016

Teknik Modifikasi Motor untuk Pemula

Modifikasi motor untuk perintis, banyak sekitar bikers yang memodifikasi motornya sedemikian sikap. Banyak juga mungkin dari engkau yang pengen modifikasi motor kesayangan akan tetapi masih panik bagaimana. Kesempatan ini blog hendak berbagi trik modifikasi motor untuk perintis buat sampeyan yang tetap galau, tepat aja kau cek trik berikut.

6263396991124756140.jpg

1. Pemilihan Aliran/ jenis Salin jirim

Kamu juga gak rela kan konversi yang awut-awutan? Pemilihan rupa modifikasi apa-apa yang sempurna buat sampeyan. Di postingan sebelumnya juga sudah dibahas mengenai 15 Aliran Modifikas Motor sejajar acuan awak yang ingin modifikasi motor kesayangan. Kerjakan kamu yang sudah mempunyai motor utk dimodifikasi, yang perlu diperhatikan adalah species modifikasi yang cocok utk motor engkau. Misal kau punya motor Yamaha Mio tapi pengen modifikasi jadi gaya Cafe Racer, ini bakaln selit-belit dilakuin. So, pilihlah aliran/ jenis transfigurasi yang cocok buat engkau dan kerjakan motormu.

2. Pemilihan motor

Ini kira para valentino rossi pemula yang masih belum mempunyai motor untuk dimodifikasi atau yang belum mengukuhkan motor apa pun yang sesuai untuk rembesan modifikasi yang kamu inginkan. Pilihlah motor yang meraup bentuk, segi dan mesin yang susai dengan preferensi aliran modifikasimu.

3. Referensi Modifikasi

Carilah referensi transfigurasi yang pantas dengan jalan yang kau pilih sama banyaknya - banyaknya. Gak tersedia salahnya segelintir menyontek transformasi motor orang lain. Masa ini banyak sekali contoh - rupa modifikasi motor yang tersedia di Google pencari. Bisa pun dengan membeli majalah otomotif agar engkau jg sedikit memahami bahasa otomotif pra modifikasi motormu.

4. Tentukan Bengkel Konversi

Bengkel transformasi juga butuh nih buat kamu yang pengen nerima jadi motor modifikasimu. Seleksi bengkel salin jirim yang betul2 udah konvensional modif - modif motor. Jangan pangkal masukin ke bengkel. Gambung ke Peguyuban - penduduk motor tatkala daerahmu, sanggup juga beserta komunitas online. Biasanya bagian komunitas itu punya studio langganan yang sudah rekomen buat konversi motor.

5. Budget

6210981936080369800.jpg

Budget nih perlu banget disiapin. Jangan sampai pengen konversi tapi gak ada budget hehe target gimana? Budget bisa disesuain dengan unit modifikasi yang kamu inginkan. Jika kau belum mempunyai budget bakal modifikasi motormu, tenang. Modifikasi bisa dikerjakan bertahap kok. Asal damai pasti dapat modifikasi berangsur.

Okay, Sepatutnya itu pula Tips Modifikasi Motor Dalam Pemula yang bisa blog bagikan di dalam kesempatan saat ini. Buat kalian semua tan- pernah habis untuk transformasi dan tetap tingkatkan kreatifitas.


referensi:
http://tenagakuda.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Sepeda_motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar