Rabu, 18 Mei 2016

Teknik Agar Dapat Mendapat Nikmatnya Ibadah

Uni hari, pantat Sayyidina Ali tertembus budak panah pada suatu peperangan. Berikut tuliasan nikmatnya kebiasaan dari skandal Sayyidina Ali tersebut terpesona dengan tips agar mampu merasakan nikmatnya ibadah.

Dalam kisah ityu diceritakan kalau, ketika hendak dicabut, Ali berkata, ”Biarkan aku shalat dahulu. Untuk kondisi shalat, cabutlah keturunan panah tersebut dari pantatku”. Subhanallah. Di kondisi shalat itulah bani panah dicabut dan seolah Ali tidak merasakan apa pun, apalagi mengecap sakit. Itulah kekhusukan Ali saat bertafakur. Ia benar mennikmatinya.

Bagaimana pun membahagiakan itsme, bahwa kita mampu merasakan nikmatnya beribadah. Seluruh kepenatan pupus, demikian pun perasaan repot menjalaninya. Meskipun, tumbuh viabilitas baru & semangat menggebu-gebu menanti saatnya beribadah. Bahwa telah beribadah ada keinginan untuk lama.

Ada beberapa hal yang bisa diupayakan agar kalian mampu mereguk kenikmatan & kelezatan kebiasaan yang dirangkum dalam trik agar dapat merasakan nikmatnya ibadah yakni antara unik Pertama, penggemar Allah dan berharap pertemuan dengan-Nya. Ke-2, mencintai Nabi SAW Si Kekasih Sang pencipta. Rasulullah SAW telah menampilkan kecintaannya yang luar biasa pada umatnya. Keagungan akhlak sira, keteguhan hati di mengemban warta Allah layak kita teladani.



Ketiga, ketentuan terhadap Perian Akhir dan pengetahuan yang benar tentang dunia & akhirat. Dunia ini fana, dan member pahami bahwa akhirat semakin baik dan kekal. Keempat, menghindari sengketa yang siap mengeraskan hati. Orang yang keras hatinya selain tak akan sanggup merasakan terjemahan hidup, juga hakikat pencariannya.

Kelima, bertafakur kepada Tuhan agar dianugerahi kenikmatan kebiasaan. Keenam, mengusahakan kebersihan nurani dan ketentraman hati. Selamanya membersihkan berkesinambungan merupakan cara yang mesti ditempuh sebaiknya kita bisa merasakan nikmatnya beribadah. Tan- lupa mengatasi teman yang saleh, mengembangbiakkan zikir, & menghindari perembukan yang percuma.



Demikian beberapa tips supaya mampu mendapat nikmatnya ibadah. Mudah-mudahan dengan perantara nabi pertolongan & perlindungan-Nya aku dapat mereguk lezatnya beribadah
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar