Jumat, 13 Mei 2016

Manfaat dan Kekurangan Anti Virus Smadav

Saat ini saya dengan membahas tentang kelebihan & kekurangan bentrok virus lokal yang agaknya beberapa kawan bloger sudah ada yang pernah memakainya di komputer/laptop. Ada yang tau gak anti virus andalan pribumi indonesia? Salah satunya smadav.

SMADAV adalah rekayasa antivirus nusantara yang pas populer dalam kalangan pengguna PC, kemustajaban antivirus smadav ini betul2 cukup penuh, selain sebab aplikasinya yang ringan juga cukup empoh membasmi virus komputer http://www.softwaresterbaru.com/2015/02/free-download-smadav-2015-rev-100-full.html terutama Virus Lokal.

Kelebihan smadav

6284023382111463578.jpg

1. Dapat membunuh Virus lokal

Sedangkan tidak sebagus antivirus pendatang tapi Smadav ini dapat membasmi tidak sedikit virus terutama virus-virus komputer pangku yang lazim menyerang karet pengguna komputer kabin di indonesia.

2. Mampu digabung pada antivirus beda

http://blog.kunchunx.com/wp-content/uploads/2009/09/smadav.jpg

Jika dikau belum tetap dengan antivirus smadav alias untuk menyelamatkan kekurangan antivirus ini kau bisa menyatukan smadav dengan antivirus laksana Avira, AVG bahkan Kaspersky, karena smadav termasuk minimal antivirus yang tidak akan mengedepankan PC anda

3. Flashdisk security yang Top

Padahal terkadang Mr. Iso ribut dengan pabrikasi folder Smadlock dan autorun. inf namun justru rekayasa Smadav tersebut melakukan tugasnya dengan indah, karena beberapa besar virus komputer kian cepat merambak melalui flashdisk dibanding computer sendiri.

4. Cocok lakukan pengguna Offline

Smadav gak terlalu kerap melakukan update dan cara updatenya pula biar gampang, gak sering trend bukan berguna antivirus itu jelek, tetapi smadav untuk satu periode update betul2 memberi besar penyempurnaan, meski hanya dari database namun dari komposisi aplikasi smadav itu swasembada

5. Smadav Pro yang murah

Sedangkan banyak key Smadav Membela bajakan di internet, sebaiknya anda melakukan donasi dalam membeli smadav pro, kecuali memberikan pujian pada penghasil juga kamu tidak menggondol apa yang menjadi wewenang programmer smadav, untuk donasinya pun tersangkut mudah serta mudah yang banding menunang antivirus unik, dengan Smadav Pro kamu bisa jadi kualitas serta layanan hingga 10x lipat dari smadav free.

Mengenai Kekurangan Smadav

Tidak dapat atau tidak maksimal mengolah virus atas luar Semuanya bisa specialis virus local

Demikianlah ayat ini semoga bisa bermafaat bagi saudara blogger.


referensi:
http://www.softwaresterbaru.com/2015/02/free-download-smadav-2015-rev-100-full.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Smadav

Tidak ada komentar:

Posting Komentar