Minggu, 08 Mei 2016

Cara Pemasangan Cover Brembo Di Mobil

Tarikh ini hamba akan melepaskan tips pemasangan cover brembo pada rem mobil. Walaupun barang yang ada sudah periode tapi peminatnya sungguh sangat banyak, dan pangkat nya meski lumayan terkemuka murah.

Tatkala toko variasi harga cover brembo yang ada sangatlah mahal bisa datang 200ribu'an untuk satu atur nya, hayalkan saja apabila mobil saudara memakai plat depan belakang berarrti tutup 400 seperseribu uang anda keluar bakal memper elegan tampilan velg mobil anda.

Berikut ini abdi jelaskan cara pemasangan http://coverremmobil.com pada mobil.

6282282644614827626.jpg

1. Mula-mula fitting dulu cover rem brembonya dalam kaliper rem mobil nya.

2. Sesudah fit-ting beres dan member sdh memutuskan posisi gimana yg seia, maka langsung dilanjut proses memotong terbatas bagian cover yg tidak diperlukan yaitu disisi pucuk bagian dalam cover. Keistimewaan penghilangan sesi ini agar ujung cover tidak memeriksa piringan piringan rem. Manfaatkan gergaji ferum ukuran kuntet utk menguraikan plastic pucuk cover ini.

6282282716574315624.jpg

3. Beri lem sealer tadi di dalam cover brembo dan izinkan juga lem nya di piston piringan nya laksana gambar dibawah ini.

4. Setelah diberi lem lanjutkan dengan mencantumkan cover brembo pada plat nya, sesudah ditempel santai dulu mengenakan tangan kurang lebih 10 menit agar lem jangan sunyi, kalau gak mau menahab dengan tahan anda beri selotip di dalam brembonya sbagai penahan saja untuk temporer sampai benar2 kering.

Kalau sudah sah benar polos anda mampu memasang balik velg mobil anda. & lihat hasilnya. semoga plong dengan hasilnya. jika dikau berminat dalam membeli cover brembo tersebut silahkan faksi disini


referensi:
http://coverremmobil.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar