Rabu, 01 Juni 2016

Aplikasi Unggul Editor Video Bagi Android

Dengan kemajuan perlengkapan seluler Android, mengedit video telah jadi lebih mudah karena sekarang Anda bisa mengedit video Anda yang mana pula. Jika Engkau menggunakan ponsel Android atau tablet dan ingin mengetes bermain menggunakan video Dikau, anda diwajibkan membaca susunan dari 4 editor video terbaik Android apps yang akan dibahas dibawah yang ada. Aplikasi yang akan abdi bahas menurunkan fitur yang member butuhkan untuk meningkatkan video Anda tanpa membayar sepeser pun nama panggilan gratis serta Anda siap menggunakannya di manapun Engkau berada. Jika Anda seorang pemula ataupun seorang terlatih berpengalaman, kami siap membantu Anda.

6290859861170430884.jpg

1. Magisto Video Editor & Maker

Magisto adalah salah satu aplikasi editing video yang paling naik daun dan tidak sedikit digunakan di smartphone Android dan tablet. Aplikasi tersebut sangat gampang untuk membuat video & mengedit video Anda otonom. Yang harus Anda lakukan adalah mencampur klip video Anda, seleksi tema yang kalian inginkan dan soundtrack, dan aplikasi dengan melakukannya untuk Anda. Berikut akan menghasilkan otomatis berubah klip video Anda di dalam film diedit mengikat dengan teras[ki] pilihan Kamu serta musiknya.

Magisto diartikan sebagai aplikasi dari bagas31 yang sempurna utk pemula olehkarena itu tidak menitikberatkan keterampilan video-editing banyak diterapkan. Jika Engkau mencari peranti editing video yang bergerak dan terlatih maka penulis Magisto Video adalah kesukaan terbaik kalau Anda.

2. VideoShow: Video Editor & Maker

VideoShow adalah salah satu yang ulung aplikasi video editing untuk Android. Aplikasi ini dimasukin dengan seluruh fitur editing video pendek seperti video merge, pemotongan, menambahkan musik, menambahkan tulisan, menambahkan gadang, dll

Diantaranya banyak Aplikasi editing video, Video Show juga memungkinkan pengguna dalam menambahkan stiker lucu, gambar dan tema untuk mempercantik video Engkau. Setelah Anda telah mengurus video Kamu, memungkinkan Engkau untuk berbagi video diedit di komposisi sosial sebagaimana Youtube, Facebook, Instagram, WhatsApp, Line, dll

Hal terbaik dari Aplikasi ini ialah bahwa hal itu benar-benar gratis dan Engkau dapat mengendalikan video tak terhingga.

3. KineMaster - Pro Video Pengelola

KineMaster diartikan sebagai video Android app editing gratis yang memiliki sifat timeline video multi-track yang memberikan Engkau kemampuan dalam drag serta drop konten yang Anda inginkan. Aplikasi itu juga memasukin dengan bermacam-macam efek transisi, serta kesan visual & audio, observasi kecepatan serta masih tidak sedikit lagi.

Kau dapat menumbuhkan file multimedia dari hp atau kritik langsung serta mengambil keuntungan dari peranti editing yang KineMaster serta efek transisi untuk mengurus setiap klip.

4. Wevideo Video Editor

WeVideo adalah aplikasi yang hebat lain untuk menuntun video dalam Android. Aplikasi ini menguatkan Anda utk membuat film dan slideshow yang memesonakan, dan berbagi di web sosial Engkau seperti YouTube, Facebook, serta Twitter.

Kau dapat meterai video dengan aplikasi atau menggunakan video yang ada, trim, mencampur soundtrack, & memilih gaya untuk transisi, efek, overplay dan tanda. Video mampu diimport pada ponsel Kamu, atau dengan perantara nabi cloud.

Kamu akan mampu mengatur & menggabungkan klip untuk mencipta kisah penuh dalam waktu singkat. Ini sangat disarankan pada smartphone besar (phablet) dan tablet juga.

Jadi, ini ialah beberapa yang terbaik Android aplikasi editing video yang dapat anda download mengacu pada gratis di smartphone Anda atau tablet. Jika Kamu memiliki penulis video tambatan hati jangan terbang pikiran untuk berbagi dengan kita di siasat di lembah.


referensi:
http://dirga.info/
https://id.wikipedia.org/wiki/Perangkat_lunak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar