Jumat, 06 Mei 2016

Aplikasi Antivirus Utama Bagi Android

Sekarang pengguna Smartphone Android dalam dunia sungguh sangat banyak dan tak terhitung lagi jumlahnya. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya vendor ponsel yang saling berlomba-lomba dalam mengeluarkan produknya dengan system operasi Android. Sistem Operasi Android besutan dari google search untuk waktu ini telah menyimpan pasar hp dunia, OS Android yakni system sistem open source yang berbasis Linux. Diluar semua kerumitan yang ditawarkan dari komposisi operasi Android, ternyata koordinasi operasi tersebut terbilang pas rawan untuk disusupi Malware maupun Virus, maka mulai pada ini untuk mengendalikan Smartphone Android anda daripada Malware serta Virus sebaiknya anda seluruh berjaga-jaga beserta cara menginstall Aplikasi Antivirus Android untuk smartphone tali jiwa anda.

Utk saat ini tatkala Google Play Store padat terdapat aplikasi Antivirus Android Gratis yang dapat kau download utk membasmi sekaligus menangkal virus maupun Malware agar tdk menyusupi Smartphone Android kau. Bila engkau bingung menyeleksi Aplikasi Antivirus mana yang terbaik hisab anda, dibawah ini akan kita berikan susunan Aplikasi Antivirus Android Gratis Terbaik serta berbayar atas beberapa vendor terkemuka yang berhasil pecacal rangkum dan dapat engkau unduh yang Play Store aplikasi antivirus android terbaik.

1. Avast Mobile Security

Avast Mobile Security adalah Aplikasi Ativirus yang pasti untuk Smartphone Android kamu karena mempunyai semua sifat yang dimiliki Antivirus superior, mulai dari asilum virus, malware, fitur Anti-Theft sampai suaka online. & yang paling penting secara fitur-fitur yang premium ini diseddiakan percuma untuk dikau semua.

2. AVG Antivirus

6281453836303778140.png

AVG Antivirus merupakan antivirus yang sudah biasa sangat besar di tanah rendah komputer, Anti virus tersebut juga menonjol di system operasi Android. AVG Antivirus menawarkan sifat yang lengkap mulai dari pemindai virus, pengawetan malware, asilum data mau pun task kiler bagi Smartphone Android engkau.

3. Dr. Web Antivirus Light

Dr. Web Antivirus Light ialah antivirus yang dirancang dalam perlindungan rendah bagi Smartphone Android kawan semua. Dr. Web Antivirus Light mampu mendeteksi berbagai virus beserta malware secara sangat lekas serta sah, antivirus ini juga dimasukin dengan kebolehan mendeteksi malware dan virus dengan mempergunakan Unique Origins Tracing™ yang dapat mengarifi virus secsra diam-diam.

6281453852562606676.jpg

4. 360 Mobile Security - Antivirus

Antivirus juga adalah antivirus yang memberikan fitur lengkap yang dirancang utk melindungi Smartphone Android kau dari hantaman virus serta malware serta di lengkapi dengan phone cleaner, Anti-Theft, monitor laporan, backup relevansi, panggilan serta SMS blocker serta fitur-fitur lainnya.

5. Avira Antivirus Security

Avira Antivirus Security juga ialah aplikasi Antivirus gratis yang lengkap, selai dapat menangani Smartphone Android anda dr serangan virus dan malware, juga dimasukin denngan fitur Anti-Theft, mengikuti posisi Smartphone Android kamu jika lenyap, Blacklist nomer telpon bersama konsumsi baterai yang ekonomis.


referensi:
http://www.bursahpandroid.com/2016/04/aplikasi-antivirus-terbaik-untuk-android.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Android_%28sistem_operasi%29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar