Kamis, 28 April 2016

Trik Menyeleksi Screen Proyektor secara Bagus

Cara memilih screen proyektor tidak lah mudah Anda harus mengerti dan menangkap apa yang audience inginkan. Screen proyektor juga berimbas terhadap sukses atau tidaknya sebuah presentasi dan juga akan menjulang kemampuan audien dalam meronce dan mengabsorb informasi yang disampaikan.


Tidak harus dianggap lagi, bahwa kualitas satu layar presentasi akan cenderung bergantung di dalam kualitas daripada permukaan (bahan) layar proyektor yang dipakai. Oleh karena itu Engkau harus menanggapi beberapa unsur dibawah tersebut:




1. Jenis layar


Pra Anda merebut screen proyektor, Anda harus menetapkan & mengetahui terlebih dahulu apakah layar ityu akan ditempatkan secara sinambung pada uni ruangan (Wall/Ceiling Mounted) alias akan diterapkan juga dalam tempat yang berbeda (Mobile Screen).


Untuk layar yang dipasang secara permanan didinding, Anda siap menggunakan Tembok Proyektor yang dioperasikan mengacu pada Manual alias Motorized. Temporer, untuk layar yang siap dipindah-pindahkan bisa menggunakan Layar model Tripod, Foldable serta Portable


2. Ukuran penghalang dan aspect ratio


Begitu kita mesti mempertimbangkan luasan screen proyektor, Anda kudu mengetahui ukuran ruangan, lemas posisi tempat duduk audien dan teknologi proyektor yang relevant. Audien tidak larat terlalu menempel dengan penghalang karena tersebut akan selit-belit melihat sekujur gambar.


Martabat screen proyektor juga harus Anda saksama. Idealnya, prestise layar dr lantai mesti sama beserta atau 1/8 jarak atas layar di tempat hidup Audien lajur terakhir.


3. Jenis benda layar


Semangat dari tempat layar pun sangatlah krusial, ketika Kau memilih Screen Proyektor. Gain factor pun mempengaruhi tingkatan efisiensi di layar di merefleksikan sirkulasi cahaya yang masuk. Tersedia 2 macam perbedaan tempat layar hadap, yakni permadani dengan type D (D=diffuse) dan type S (S=specular).


4. Species Proyektor yang digunakan


Selain ketiga kriteria diatas, penunjukan teknologi Proyektor juga getol penting. Seluruh teknology proyektor yang ada harus diperhitungkan juga sebelum memutuskan mengambil Screen Proyektor.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar