Minggu, 17 April 2016

Trik Menyeleksi Model Gamis Batik

Gamis yakni pakaian yang sering diterapkan dalam beraneka ragam acara karena nyaman dan cocok utk semua cewe. Gamis meraup ukuran yang fleksibel dan bisa dikenakan oleh siapa saja baik wanita dewasa maupun anak-anak. Terlepas tubuh Anda singset ataupun mega, gamis sangat cocok untuk Anda. Terutama tubuh yang gemuk dapat terlihat indah dan menewaskan dengan memilih model gamis yang pas. Salah satu desain gamis yang sedang tenar adalah gamis batik larutan. Nah, jika Anda sedang mencari model gamis membatik kombinasi untuk orang gemuk, berikut diartikan sebagai tips yang harus Anda pahami.



Tips pertama yang harus Kau lakukan didefinisikan sebagai memilih jual baju batik modern sesuai dengan ukuran tubuh Anda. Walau gamis serasi untuk bentuk tubuh Anda bagus gemuk atau pun langsing, wajar Anda pantas bisa menyeleksi ukuran yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Bila Kau merupakan wanita yang berbadan gemuk, sepantasnya pilih desain gamis menggambar kombinasi secara ukuran yang pas. Pilihlah gamis batik yang mengarungi ukuran serasi dengan potongan tubuh Anda, akan tetapi jangan terlalu besar. Rancangan gamis batik kombinasi bagi orang super haruslah cocok sesuai dengan ukuran, tidak terlalu luas dan tidak terlalu imut. Bila terlalu kecil, jadi gamis akan terlihat ketat di tubuh Anda. Serta bila terlalu besar, gamis justru dengan membuat tubuh Anda memerankan lebih pesek.

Tips ke-2 yang pantas Anda lakukan adalah menyeleksi model gamis batik pada motif yang indah. Rancangan gamis batik tentu meraup motif batik yang mempesona pada bagian gamis. Yang kudu Anda pahami, model gamis batik dibagi menjadi 2 tipe adalah atasan dan bawahan. Gamis batik penasihat memiliki karakter batik di bagian atasnya, sedangkan gamis batik bawahan mengarungi motif batik pada bagian bawahnya. Perhatikan pun pemilihan sifat pada gamis batik dengan demikian penampilan Kau terlihat kian mempesona. Jadi, tadi merupakan dua tips memilih model gamis batik kombinasi bagi orang gemuk yang harus Anda pahami sehingga Engkau bisa menyeleksi gamis dengan nyaman & sesuai.

referensi:
http://www.ellydastore.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Batik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar