Minggu, 24 April 2016

Trik Mengusir dan Membasmi Rayap

Selamat petang sobat-sobat sambil, semoga aktivitasnya hari tersebut menyenangkan. Saat ini saya akan berbagi sedikit tips hal cara menurunkan rayap yang judulnya 6 Cara Menyingkirkan Dan Memunahkan Rayap Pemakan Kayu.

Rayap merupakan hewan kecil yang berwarna bersih, orang barat biasa menyebutnya white ant. Rayap rata-rata akan memakan kayu yang sudah busuk akan tetapi tak tidak barangkali rayap juga bisa membersihkan kayu yang masih cantik seperti yang ada dalam rumah aku. Apabila Rayap sudah menghancurkan dan menerabas kayu yang ada di rumah aku jelas bakal sangat gawat. Karena unsur ini bertugas dengan ketetapan hati rumah aku. Jika kawan merasa Rayap sudah mulai menyerang bait sobat, dibawah ini tips http://pembasmirayap.co.id bagi memeranginya.

6 Cara Menurunkan Dan Membasmi Rayap Pemakan Kayu

1. Minyak Zona

Sobat dapat menggunakan minyak tanah utk mengusir Rayap. Caranya sempurna semprotkan minyak tanah tatkala kayu yang telah di serbu rayap ataupun semprotkan dalam sarang-sarang Rayap. Agar lebih ampuh teman bisa menambahkan minyak serai sebagai pencampur minyak zona.



2. Tembakau

Tembakau sehat untuk membunuh tungau yang biasanya menerabas anak mungil jika bermain di suket. Nah ternyata tembakau ini juga empoh terhadap Rayap. Biar kian efektif saudara bisa menggabung tembakau dan air dan kemudian di diamkan satu malam agar biang tembakau sepenuhnya keluar. Lalu semprotkan larutan campuran hal itu pada tiang yang dalam serang ataupun langsung ke sarang rayapnya.

3. Garam Di balik

Garam juga ampuh dalam menghadapi Rayap. Cukup sejawat taburkan selalu garam pada sarang Rayap, tetapi cara ini kurang efektif soalnya garamnya cuma mengenai potongan permukaan. Agar lebih jitu sobat dapat mencampur garamnya dengan tirta dan tembakau. Diamkan tempo satu silam lalu semprotkan san siramkan di tempat-tempat yang ada rayapnya.



4. Air Prakata

Sifat genting dari kapur akan amat berbahaya sekali bagi Rayap yang mengarungi kulit sedikit dan lembut. Oleh karena itu air kapur sirih yang ada sayang efektif untuk memusnahkan rayap. Caranya cukup teman siramkan air kapur timburu ke kusen yang pada serang atau juga langsung ke rumah rayap.

5. Air Tempat Cucian Melukut

Sobat pun bisa mendayagunakan air pertama dari cucian beras untuk mengusir Rayap. Cukup siramkan saya di sekeliling sarang rayap.

6. Termisida

Bahan-bahan kimia ini sungguh ada sangat sakti untuk mengusir rayap tetapi juga sangat beresiko dalam kesehatan kita. Caranya cukup dengan menyemprotkannya ke rumah dan kayu-kayu yang di serang Rayap. Sara abdi penggunaan Termisida ini Sepantasnya dihindari serta jadikan pilihan yang final.

referensi:
http://pembasmirayap.co.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Rayap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar