Kamis, 21 April 2016

Tips Menikmati Cerita Korea

Satu diantara nikmat Yang mahakuasa yang diberikan kepada pribadi adalah mata. Karena beserta mata, saya bisa memirsa drama Korea.

Nontonlah di kamar

Nonton drama Korea itu mengelokkan enak dalam kamar. Jangan sekali-kali jajal nonton cerita di dalem air, soalnya perkembangan teknologi sejauh yang ada belum siap tivi atau laptop yang bisa nyelam di tirta.

Kenapa mesti nonton pada kamar? Soalnya biar penghayatan kita terhadap cerita pada drama tersebut bisa benar-benar diresapi. Lubang itu tempat kita galau, maka akan sangat pas jika member nonton siaran di kian.

Yang amat bagus http://www.drakor-id.com gerangan kamarnya rapat suara. Menjadi orang luar gak dapat dengar teriakan tangisan aku yang tersedu-sedu. Kan sumbang juga bahwa tetangga sampe denger.

Siapkan waktu teduh

Ada 2 hal yang bikin kalian begadang. Perdana, tugas. Dua, drama Korea yang sungguh kita unduh tapi belum sempat ditonton. Jadi bagi ngabisin segenap hasil download-an itu, saya harus bertunggu.

6275869295961801166.jpg

Tapi guys, seperti yang dikatakan sambil Sang Raja Dangdut, bahwa kita tan- begadang jika gak siap artinya, jadi kita kudu menyiapkan ruang luang sebaiknya kita gak begadang. Maka kalau awak mau kusyuk nonton kisah Korea, siapkanlah waktu longgar. Jangan mencapai berbatas kamu bertunggu cuma kerjakan drama Korea.

Siapkan persembahan

Kalau rencana nikmat nonton drama Korea, jangan lupa siapkan target. Kecuali kalau kamu sedang puasa.

Posisikan diri senyaman mungkin

Kental semua penonton drama Korea asal Indonesia itu tidak menonton siaran Korea di televisi. Hampir semua tanda drama Korea asal Indonesia juga tidak pernah menonton drama secara langsung atas channel Korea, tapi nunggu dulu terlihat di Indowebster. Maka mepet semua tanda asal Indonesia itu merenung drama tatkala laptop.

Soalnya kamu nonton di laptop, maka stan jabatan yang menyimpangkan enak adalah nonton tatkala atas tilam, sambil tengadah dan menjatuhkan muka aku di depan komputer jinjing. Biar lebih imut lagi, kamu bisa sambil kaidah bantal atau guling.

Kalau kata orang-orang posisi itu menentukan kinerja, khusus utk nonton cerita Korea, posisi itu mengabsahkan kenikmatan nonton.

Nontonlah seorang diri

Saran abdi buat sampeyan yang se nonton cerita Korea, nontonlah sendiri. Malahan cowok, please, lu kudu nonton tunggal. Kenapa? Olehkarena itu reputasimu serupa cowok hendak rusak pada waktu tiba-tiba pas nonton drama Korea, orang2 lain ngelihat lu netesin air mata. Dan tertentu buat cowok, jangan sekali nonton siaran Korea berdua. sama cowok juga. / konsekuensinya kalian berdua harus dinikahkan dalam negara yang menghalalkan ijab kabul sejenis.

& nonton drama sendirian itu emang mengelokkan enak. Quality time luar biasa sama siaran yang member suka, sama artis-artis yang kita senangi. Dengan nonton sendirian aku bisa lebih ekspresif tanpa harus mengindahkan orang lainnya. Mau ketawa, mau pedih, mau nangis, semuanya lepas.


referensi:
http://www.drakor-id.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Drama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar