Rabu, 27 April 2016

Teknik Menyeleksi Baju Gamis Dalam Perempuan Muslimah

Baju Gamis adalah baju panjang / pakaian orang islam untuk cewe dengan desain terusan kebawah, panjang dan longgar menyamarkan seluruh seksi badan sedari dada datang mata tangan, sehingga pemakainya tidak demi mencari juga untuk penasihat atau bawahannya, karena tutup dalam ahad kesatuan. Serta kini banyak diproduksi Baju Gamis Menawan Wanita Muslimah, tinggal bagaimana para perempuan muslimah memilih model & warna gamis agar sesuai dengan ihwal dan daftar yang bakal dihadirinya.

baju Gamis benar-benar sangat sesuai bagi sanak muslimah yang menggunakan hijab, karena dilihat dari potongannya yang panjang ke bawah dan menutupi segala tubuh, oleh sebab itu sangat seia dengan ketentuan islam, yakni untuk mengetuk aurat. Lepas model baju gamis tunggal nada dan seharusnya, dengan warna netral & hanya utk menutupi seantero badan. Tapi dengan perkembangan jaman, oleh karena itu style baju gamis pun secara bukan langsung pun ikut mengalami banyak perubahan, baik mulai segi kerangka, warna atau pun modelnya, akan tetapi tidak merampas esensinya serupa baju muslimah yang produktif untuk menutup aurat, oleh karena itu kini baju gamis sebagai favorit getah perca wanita musimah. Model Baju gamis yang ada yang umumnya agak kosong dan tergoda melayang, dengan demikian cocok dalam digunakan dalam berbagai ihwal dan kalender apapun, sejak untuk pakaian sehari-hari mencapai berbatas untuk acara resmi.

Sesudah itu Tips menyeleksi baju gamis cantik untuk wanita muslimah:

1. Pemilihan Warna

Pada pemilihan corak, sebaiknya gamis disesuaikan dengan warna kulit ataupun kesibukan pemakai. Contonya untuk warna palet netral bisa dikenakan untuk komitmen ataupun enak-enak sehari-hari.

2. Tingkat Keragaman

http://rnaddress.files.wordpress.com/2013/03/6-baju-gamis4.jpg

Untuk merasai nyaman di dalam menggunakan baju gamis, khususnya untuk wilayah tropis, disarankan untuk menyeleksi baju gamis dengan bakal yang dingin, yang lebih cenderung mudah menyerap keringat, ringan, dan shantung, super baik utk digunakan di dalam beraktivitas sehari-hari.

6230232713930710034.jpg

3. Sesuaikan dengan Bentuk Tubuh

Untuk yang mempunyai ukuran badan menjulang atau padat, pilihlah model baju gamis dengan bahan yang cukup dingin & mudah menyeruput keringat, supaya terasa damai.

4. Sesuaikan dengan Acara yang bakal Dihadiri

Untuk baju gamis ini benar cocok pun untuk sampai pesta, entah itu akad nikah atau perjamuan yang yang lain, pilihlah model baju gamis modern yang indah beserta warna-warna jernih dan bisa dipadupadankan beserta aksesoris yg lain.

5. Sesuaikan dengan Telatah

Untuk cewek karir yang sedang sikap di kantoran atau pada tempat unik, bisa mempergunakan baju gamis yang warnanya lebih teduh dan dapat dikombinasikan menggunakan rompi ataupun blazer spesial wanita, serta bisa pun ditambahkan aksesoris seperti rantai serta dikombinasikan dengan tas yang setanding dengan sifat gamis.


referensi:
http://www.okefix.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Muslim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar