Kamis, 28 April 2016

Teknik Menghemat Baterai Android di Samsung Galaxy

Salah satu atas perkembangan smartphone Samsung Galaxy S6 & S6 Edge terletak saat baterai yang bukan bisa dicopot. Dengan demikian, jika Engkau termasuk pengguna Samsung Galaxy S6 terjebak dengan Baterai built-in yang memiliki kompetensi hanya 2600 mAh. Penggunaan daya Baterai pada smartphone ini pukul rata 14-18 beker. Namun, laksana dengan rutin smartphone Android lainnya, siap beberapa trik menghemat Baterai Android di dalam Samsung Galaxy S6 Edge:


1. Berderet Tingkat Kecerahan Layar saat Display Brightness


Atur posisi auto memerankan ON & aturlah ransum brightness sempang 40% & 60% merupakan keseimbangan sempurna antara daya tahan baterai serta kualitas tampilan layar. Lantas Anda bisa mengubah penghalang timeout di bagian Screen timeout menjadi kurang lebih 2 menit.


2. Membebastugaskan Fitur Smart Network Switch


Smart Network Swtich merupakan fitur dalam smartphone harga hp samsung sebelumnya yang beroperasi mendeteksi apakah koneksi Wi-Fi Anda tegas atau tidak. Jika relasi Wi-Fi bukan stabil, dipastikan akan dialihkan ke koneksi mobile laporan.


3. Mengategorikan Android Location


Masalah tertinggi pada ponsel Android diartikan sebagai ketidakmampuan di mengelola teritori efisien tanpa mempengaruhi energi baterai. Untungnya ada trik untuk menumbuhkan daya tahan Baterai Android.


Pada menu notifikasi, tekan dan tahan tombol Location dalam memunculkan penyusunan lokasi. Ubah Location Method menjadi GPS Only bagi penghematan Baterai.


4. Atur Google Sync Services


Seksi lain yang mempengaruhi semata smartphone Android terletak saat Google Sync Services. Tatkala menambahkan akun Google jadi ponsel otomatis akan merealisasikan sync bagi semua operasi dan layanan Google. Khayalkan jika Engkau memiliki lebih dari wahid akun Google web, tentunya mau memboros Baterai.


Pilih menu Settings. Lalu tekan di dalam Account. Di dalam menu setelah itu pilih Google search, lalu menimpa pada account Google Kau. Kemudian non-aktifkan salah satu mulai daftar pelayanan yang siap.


5. Bloatware


Tips menghemat baterai Android lainnya ialah mematikan Bloatware yang jarang/tidak digunakan. Bloatware adalah operasi bawaan yang telah terinstal dalam smartphone Android Anda. Membebastugaskan aplikasi serta layanan yang tidak perlu dapat meningkatkan kekuatan baterai Android Anda secara signifikan.




Pengguna Android disarankan untuk mencabut Wi-Fi calling, Samsung Lock, S-Voice dan lainnya. Namun tidak mesti khawatir, Engkau dapat mengaktifkannya kembali.


6. Set Wallpaper Hitam


Alternatif lain yang efektif untuk menghemat Baterai Android di Samsung S6 Edge didefinisikan sebagai dengan memakai wallpaper warna hitam, hal tersebut dikarenakan layar AMOLED menggunakan daya Baterai yang benar besar.


tujuh. Menghidupkan Fitur Grayscale


Menggunakan menyalakan fitur Grayscale pada Samsung Galaxy S6 Edge juga sanggup membantu menyesuaikan baterai Android karena alat akan mengkonsumsi daya Baterai yang semakin kecil.


8. Mengaktifkan Fitur Ultra Power Saving Praktik


Dengan membangkitkan fitur tersebut, ia bakal membatasi kompetensi CPU, mengambil tingkat kecerahan layar dan frame rate secara koherensi, mematikan keistimewaan fibration feedback, mematikan lampu sentuh & mengurangi tenggat sebelum sebeng dimatikan saat ada siaran di handset Anda.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar