Selasa, 26 April 2016

Keuntungan Madu Penyubur Kandungan, Bukti atau Mitos?

Manfaat madu sudah dikenal sejak periode, namun dapatkah madu dipakai untuk menjulang kesuburan? Risalah ini membincangkan manfaat madu bagi kesuburan Anda.

Khasiat madu untuk kehidupan manusia telah mengarungi sejarah yang teramat jenjang. Hingga waktu ini manfaat madu terus dikembangkan, terutama utk menjaga kesegaran tubuh. Akan tetapi, bisakah madu berperan sederajat penyubur lembaga wanita? Bagaimana fakta mengenai madu penyubur kandungan?

http://rumahadhwa.files.wordpress.com/2012/02/madu-penyubur-kandungan-al-wadey.jpg

Tarikh madu yaitu istilah yang biasa dikasih bagi partner yang segar melangsungkan pernikahan. Istilah yang ada muncul di era Anglo -Saxon, berasal dari kata honig pada bahasa Jerman untuk mengumumkan cairan kejayaan yang berpangkal dari tawon, yang dikonsumsi pengantin mutakhir selama sebulan untuk menutupi stamina, daya tahan seksual serta meningkatkan kesuburan.

Kebiasaan mengkonsumsi jual madu penyubur kandungan juga terdapat untuk budaya India, Mesir & budaya famili lainnya yang menggambarkan situs penting madu di awal masa perjodohan.

Ternyata madu penyubur kandungan tidak semuanya sekadar mitos yang didengung-dengungkan sejak berzaman-zaman lalu. Sejumlah kajian ilmiah modern padat mengungkapkan pelajaran madu sejajar salah satu target yang mencampur kesuburan wanita maupun kalau pria.

Seorang konsultan nutrisi, Susan Fletcher, mengatakan keyakinannya bahwa madu bisa meningkatkan kesuburan dan seksualitas. Ia juga menunjukkan bahwa serbuk sari madu bermakna merangsang fungsi ovarium oleh karena itu memudahkan wanita untuk hamil.

Serbuk sari madu atau bee pollen ialah campuran nafsumakan lebah, nektar dan tepung sari tanaman yang mengandung mineral seperti tembaga, natrium, potasium, seng, dan asam amino.

Mengapa dikenal dengan madu penyubur kandungan?

Sesungguhnya setiap madu bermanfaat kalau kesuburan, tetapi banyak penjual madu memakai istilah madu penyubur isi agar produknya lebih laris.

Mengapa madu dapat menyuburkan kandungan? Inilah alasannya:

6277323570726387704.jpg

1. Sebagai sumber energi

Satu sendok menjarah madu terdapat 64 kalori, dan fruktosa yang mudah berubah jadi glukosa sehingga mudah diserap oleh sambungan hidup yang menyimpangkan sensitif. Banyak kalori yang tinggi dalam madu memajukan daya tahan tubuh dalam berbuat aktivitas yang melelahkan, bahkan bagi sematan yang trendi menikah.

2. Meningkatkan penguasaan tubuh

Lembaga madu luar biasa baik bagi menjaga status gula kebiasaan, penyembuhan & pemulihan otot setelah meninggalkan aktivitas bobot, mengatur nominal insulin pada tubuh bersama pengeluaran daya. Dengan mengkonsumsi madu, tubuh akan lekas terasa segar dan menyabot keletihan.

3. Sumber vitamin dan mineral

Madu berisi berbagai vitamin dan mineral yang besar dibutuhkan sebab tubuh saya. Seperti: Vitamin C, Kalsium dan Metal. Kondisi tubuh yang segar sangat membantu untuk memudahkan terjadinya fertilisasi di dalam rahim.

4. Anti bakteri serta anti jamur

Madu mempunyai sifat perlawanan bakteri serta anti jamur, selain berperan sebagai pembasmi kuman alami, pun amat menyantuni dalam menjamin kebersihan pada daerah sendat wanita.


referensi:
http://agenlebah.com/solusi-sehat-dan-ampuh-penyubur-kandungan/
https://id.wikipedia.org/wiki/Rahim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar