Jumat, 18 Maret 2016

Tips Modifikasi Motor Biaya Murah Komplit

Cara modifikasi Motor sederhana dengan biaya murah merupakan tips paling masuk untuk para pecinta modifikasi setelah naiknya harga BBM. Anda tidap perlu merogo kocek yang banyak utk memodifikasi kuda besi tambatan hati anda dan dengan mempraktekkan cara modifikasi sederhana dibawah anda tutup bisa mendapatkan hasil modif motor ongkos murah.

Benar kita ingin memodifikasi Motor dengan biaya sedikit, berikut cara modifikasi motor menggunakan biaya sederhana yang siap anda praktekkan.

Pilih konsep modifikasi

Pertama sekali bigasshotdog yang harus kau lakukan pra melakukan servis yaitu memilih konsep modifikasi yang dengan diterapkan di motor anda. Penentuan konsep modifikasi berhajat agar dampak modifikasi dapat sesuai & tidak menghampakan.

Modifikasi penampilan

Jika kalian bandingkan menggunakan modifikasi mesin, jelas modifikasi tampilan menimbulkan biaya kian murah. modifikasi tampilan sangat cocok untuk motor harian dengan trik air brush atau perakitan stiker.

Penambahan aksesoris



Setelah anda melakukan modifikasi tampilan, akan lebih maksimal secara menambahkan aksesoris yang padat dijual dipasaran. Kita bisa pilih mana aksesoris yang cocok dan sesuai beserta modifikasi Motor yang aku inginkan.

Gak merubah wujud

Melakukan servis bentuk Motor yaitu di bagian sasis / body terbuka akan menoreh biaya padat. Selain tinggi, perubahan wujud atau sasis ini bisa mengancam kesentosaan anda sejajar pengendara.

modifikasi lampu

Sepak-terjang terakhir yang dapat kamu lakukan ialah dengan penambahan lampu / merubah lampu standar kebiasaan motor. Pendapat saya manfaatkan lampu Angel Eye, plus motor kau akan semakin garang.

Cukup disini postingan saya dan jika ada cadangan atau tinjauan silahkan komen. Semoga cara modifikasi Motor biaya murah terlengkap yang ada bermanfaat bagi anda serta atas kunjungannya saya ucapkan terima bagi.

referensi:
http://bigasshotdog.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Sepeda_motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar