Minggu, 06 Maret 2016

Tips Memodifikasi Motor Supaya Lebih Cepat

Engkau seoramg laki yang sukaria dengan transfigurasi motor yang lajunya segera? Disini aku akan berbagi pengalaman bagi memodifikasi Motor anda semoga tenaga makin kuat & laju yang lebih kencang. Hal berikut cocok hisab anda yang memiliki ketertarikan balap. Akan tetapi hati-hati lo jangan sempat jadi balap liar ntar malah ditilang sama pak polisi.

Selain ditilang balap liar juga membahayakan keselamatan, anda juga terancam merasuk penjara. Jika pun kamu ingin ikutan balapan sebaiknya Ikutilah gelanggang balap ritualistis agar keamanan anda kian terjamin dengan gambar motor yamaha terbaru.

1. Kurangi berat piston

6258808788440249870.jpg

Prosedur Pertama dikau harus menyerang berat piston sebab Seringkali berat piston membuat jentera anda bergerak lebih susulan. Dengan merampas berat piston, mesin Motor akan berlaku lebih remeh dan langkas motor semakin cepat.

2. Mengurangi volume ruang membakar

Langkah kedua kurangai volume, Jika Motor anda punya kompresi yang tinggi, yang ada bisa berefekberimbas pada kecergasan motor dan tenaga yang dihasilkan. Untuk itu dikau perlu meningkatkan kompresi lapangan bakar. Taktik ini dapat dilakukan menggunakan cara menggerinda silinder jadi kompresi dengan jauh lebih meningkat.

3. Memperluas tempat pembilasan

Langakah ketiga luaskan pembialasan pokok Campuran gas dan udara yang menyerap ke celah pembakaran semua berpengaruh di tenaga Motor. Semakin banyak udara yang merasuk maka tambah baik lagi kepadatan gas sehingga kompresi jauh semakin meningkat. Kau bisa memperluas lubang pembilasan agar cenderung gas yang masuk. Akan tetapi perluasaan terowongan pembilasan mesti pada batas normal, berarti jangan memperluas lubang pembilasan terlalu pesek karena hal ini lebih-lebih bisa mengarang mesin usang.

4. Menambah Tenaga Listrik

Langkah keempat tambahkan tenaga listrik pada motor dikau sebaab biasanya tenaga listrik pada sepeda motor adalah 6 volt. Dikau bisa mengubahnya menjadi 12 volt. Kecuali laju Motor jadi kian cepat, lampu-lampu motor pun akan menyorot lebih tegas sehingga aman jika berkendara di malam hari.

5. Ganti cakra gigi

6258808794560359298.jpg

Tingkat terakhir merupakan ganti rucah gigi, menggunakan mengganti gelindingan gigi tulat dengan ukuran yang semakin kecil & ringan agar kecepatan Motor menjadi seimbang.

Itulah cara modifikasi Motor bisa dapat anda praktekan agar laju motor sebagai lebih lantang. Silahkan aplikasikan kepada Motor anda langkah-langkah diatas.


referensi:
http://www.modifikasiotomotif.ga/
https://id.wikipedia.org/wiki/Sepeda_motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar