Selasa, 08 Maret 2016

Tips Memelihara Gadget Anda dengan Betul

Teknologi Gadget kian lama makin berkembang ekspres, maka atas hal ini pula mulai banyak orang yang menggunakan Gadget terbaru. Gadget baru rata-rata merupakan barang yang lancar mulut dan harganya terbilang muluk.



Walaupun pajak Gadget terbilang mahal tidak berarti fisik gadget berikut Kuat. Laksana segelintir Gadget yang mudah rusak walakin bukan berarti itu selengkapnya kesalahan kilang, bisa jadi ini kesalahan pencedok itu sendiri yang tidak menutupi Gadgetnya pada benar.

Tapi bagi engkau yang belas kasih dengan Gadget milik sendiri mungkin kamu perlu mengetahui tips gadget android:

1. Naik Anti kesan

Anti impresi berguna bagi melindungi penghalang Gadget mulai goresan-goresan yang biasa dikarenakan oleh pamor ataupun jasad asing yang lain. Selain untuk melindungi permadani, anti tanda juga bisa mengurangi pencerahan layar Gadget sehingga cahayanya tidak terlalu silau (terang).

2. Sarung/ Case Gadget

Fungsi memenggal pada gadget ini sangatlah banyak sekali, salah satu di antara faedahnya adalah menyelesaikan gadget dari benturan tatkala tak berencana terjatuh. kecuali itu faedah lainnya renggangan lain menyembunyikan gadget dari kotoran, wujud elegan serta juga memperawet warna gadget.

3. Naik Anti Virus

Selain menyembunyikan bagian rangka Gadget kamu juga sepantasnya melindungi bagian sistem Gadget. Salah satu caranya adalah dengan menginstal rekayasa antivirus, Aplikasi antivirus ini akan berfungsi untuk menyimpan sistem anda dari gempuran virus bahkan malware, oleh karena itu tak terselip salahnya bukan untuk mengira.

4. Mengaktifkan Fitur Lock Screen

Lock Screen didefinisikan sebagai salah satu sifat yang produktif untuk menyetop layar dalam Gadget dengan otomatis, jadi tidak acak orang yang mengakses Gadget anda oleh karena itu privasi anda pun hendak aman dan terjaga. Tetapi adakalanya jika ingin menimbulkan fitur tersebut anda sebaiknya harus mempertimbangkan Pola bahkan Password yang anda buat semoga tidak lupa nantinya.

5. Membersihkannya



Usahakan bersihkan gadget 2-3 bengawan dalam seminggu hal tatkala maksudkan sebaiknya kebersihan gadget tetap terawat dan tampak bersih.
referensi :
www.pojoktekno.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar