Kamis, 24 Maret 2016

Tips Melihat Uraian Komputer

Cara melihat uraian komputer / laptop tatkala windows XP, vista, 7, serta 8 itu sangatlah mudah ada yang memakai fitur kebiasaan dari windows dan mempergunakan software bagi melihat uraian komputer. Dalam mengetahui caranya silahkan menyimak penjelasan dibawah ini, namun sebelum merisik cara nya baca dulu manfaat memandang spesifikasi komputer.

Manfaat Mengamati Spesifikasi komputer / Laptop

Ada kurang lebih manfaat mengamati melihat spesifikasi komputer diantaranya:

Mengucapkan informasi komposisi komputer sedari sistem sistem, model moderboard, processor, memori RAM dan directX yang digunakan.

Aku dapat meraba kekuatan atau kecepatan & kapasitas sel komputer diantaranya processor, Jendela tingkap & VGA.

6265156353441738242.jpg

Menampilkan bentuk driver sound card dan VGA.

Tak akan tertipu apabila akan mengulak komputer indah baru atau pun bekas.

6265156379095195676.png

Ataupun menggunakan cara yang biasa yaitu cuma menampilkan memandang jenis processor dan kapasitas RAM yang ada dalam Komputer atau Notebook aku caranya gampang saja

Apabila dianggap ribet atau susah ada cara yang paling mudah yaitu dengan memakai software. Dalam contoh peri ini hamba menggunakan software dari CPU-Z. Cara penggunaannya pun sangatlah mudah kalian hanya tinggal menjalankan programnya saja serta spesifikasi komputer pun dapat disajikan dengan lengkap.

Itulah cara mengamati spesifikasi komputer / Laptop dengan mempergunakan fitur alias bawaan daripada windows serta menggunakan software yang memperingan untuk melihat spesifikasi komputer. Semoga vokal ini mampu membantu beserta bermanfaat bagi anda.


referensi:
http://andyyizerz.com/cara-melihat-spesifikasi-komputer/
https://id.wikipedia.org/wiki/Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar