Jumat, 11 Maret 2016

Tips Dalam Main Game Naruto

Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm Revolution adalah 1 buah game yang dikembangkan per CyberConnect2 dan diterbitkan per Namco Bandai-game untuk Xbox 360, PlayStation 3, serta PC garis haluan. Rilis Amerika Utara serta Jepang dijadwalkan untuk September 2014 tampil ini disajikan pada 2 Juli 2014 dalam norma Jepang serta bahasa Inggris untuk Xbox 360 dan PS3.

Menyimpulkan dukungan dimainkan dan, akan ada 118 karakter di permainan, dikategorikan tambahan pertama ke tabel yang disusun oleh Masashi Kishimoto. Sifat baru yang dirancang oleh Kishimoto diartikan sebagai versi mecha Naruto, yang memiliki pengetahuan dua tara:. transformasi 3 ekor dan transformasi Mecha-Kurama karakter lainnya juga sepertinya terbangun mempunyai dua takat.

Game berikut game naruto shippuden akan melanjutkan kisah dari pertandingan sebelumnya, serta sifat cerita sah terpisah yang melibatkan Mecha-Naruto. Yang menyelenggarakan pemain di dalam pertempuran melawan tiga CPU, tujuannya diartikan sebagai untuk menyisihkan karena padat bola pertempuran selama pertempuran, serta koneksi lingkungan trendi. Fitur pertama lainnya, merupakan alur nasihat baru yang meliputi masa lalu atas Akatsuki dan akan menguatkan pemain untuk merekrut (dan bahkan melawan) anggota yang diketahui di dalam Akatsuki, dengan kurang lebih desain pertama secara khusus dibuat dalam permainan pada Masashi Kishimoto, serta 46 menit daripada rekaman baru animasi untuk pergi molek dengan alur cerita.

naruto-shippuden-ultimate-53b55e7f3084f.

Santapan juga mempromosikan mekanisme pertama Guard Break dan Counterattack, salah satu slot Barang yang bisa diganti dengan terjangan "breaks" tuyul lawannya, stroke dijalankan secara memegang bermitra dan mengetuk dia diturunkan dan menjerumuskan dia waras sejenak, mengambil istirahat bagi pemain bagi melakukan penggulingan yang lalu kemudian merusak lawan.

Sehubungan pada serangan balik, pemain hendak dapat menurunkan itu, maka itu, dalam instan singkat, tidak berdaya serta mencegah aplikasi dukungan tokoh. Hal segar lainnya adalah bahwa mau ada cutscene anime berjudul The Far Reaches of Hope, yang akan menampilkan Kushina Uzumaki berinteraksi secara Tim Minato. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution akan punya sistem peperangan baru tatkala mana pemain dapat menyeleksi berbagai jenis - Ultimate Jutsu, Pemahaman dan Drive. Setiap watak akan punya pilihan untuk ketiga spesies. Fitur pertama lainnya yang disebut "Shinobi Customize" yang memungkinkan pemain untuk menyusun pejuang itu dengan aksesoris yang siap mengubah gaya pemain. Fitur ini tersedia hanya utk mereka yang sudah menyelamatkan data dari Storm 3 dalam konsol itu
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar