Selasa, 08 Maret 2016

Teknik Menonton Film pada Teater

Sebagai pecinta film, harusnya suka kan menonton fim baru yang bioskop? Namun,, tidak setiap film cukup di tunduk di bioskop; sebagian semuanya berupa film sampah, sekitar bahkan digarap asal asalan, terutama film indonesia. Nah, ikuti upah berikut ini agar kamu ga rugi ruang dan uang.

Cek review film pada website

Kontrol kualitas film di computer. Dua situs ini menyalurkan informasi film secara detail seperti jatuh rilis, waktu, bintang film, tokoh dan uraian dari film. Tidak semua film layak di tunduk di teater. Jika cerita tidak memikat dan rating bintang kurang dari 3, saya sarankan tunggu pula DVDnya / tunggu pula muncul tatkala TV.

Tontonlah Film yang Hari senin-kamis

Hari hari tersebut merupakan hari terlena, hari aktif belajar, penggemblengan dan berlaku; makanya kelompok bioskop menyiasatinya dengan memasarkan tiket lebih murah ketimbang weekend. Pada Jogja, karcis hari hal itu dijual beserta harga 35 ribu tetapi hari jumat 40 seperseribu dan tarikh sabtu ahad 50ribu.

Tontonlah Film setara Umur & Genre Kesayangan

Sinopsis-Film-Terbaru-Hollywood-“Maggi

Nah untuk film bioskop terbaru tersebut harusnya tetap di ikuti. Film menggunakan kode SU bisa ditonton oleh semata umur; biasanya film animasi dan film anak. R (Remaja) memiliki arti minimal si anak mesti berumur 13 tahun,; film ini rata-rata ada fragmen ciuman dan adegan kekejian, dan kata kotor namun tidak ada fragmen pertumpahan darah berdasar pada vulgar. Darah tidak ditampakan. film bila film di beri tanda D memiliki arti itu film dewasa. Film dewasa itu bukan hanya berarti film yang mengandung sex saja, dewasa ini artinya percakapan dengan seperti bahasa vulgar atau babak pertumpahan darah sebagaimana perang, penindasan dan sejenisnya. Untungnya soalnya kita muncul di nusantara, adengan dalam Film D sudah dipotong habis dalam adegan sex dan semacamnya.

Sinopsis%2BFilm%2BAmerican%2BUltra%2B201

Untuk peri genre, tontonlah film yang seusai dengan kategori hobi anda. Misalkan sukanya film sain fiksion, tonton hanya kategori hal itu saja, film kategori cerita atau kecemasan tidak demi ditonton Sekadar anda dibelikan tiket percuma XD.

Belanja tiket

Jika anda ingin menonton dalam malam tarikh (jam 19 -22), pastikan anda memesan menggunakan M-TIX atau memo di tahir hari. Jika anda sasaran menonton beker 19 serta anda datang jam 18 ke teater, kemungkinan besar karcis sudah luruh atau kalau masih ada, tempat duduknya tidak tenteram.

Film Beken seperti avenger, harry poter, Spiderman, Batman dan film box office lainnya umumnya mempunyai antrian yang panjang. Pesan memakai M-TIX supaya tidak usah antri ataupun pesan tengah hari hari lebih kurang jam 1 sehingga ga kehabisan karcis.

Standar Theater, Imax ataupun 3D

Jika budget unik pilihlah teather standar aja, imax semuanya cocok utk film beserta latar tempat atau film angkasa luar seperti star trek. tontonlah 3D apabila anda senang efek yang meloncat tampak dari permadani; kebanayakan film 3D didefinisikan sebagai film action atau film sci-fi. 3D bisa bikin pusing bagi yang tidak sempurna dengan watak film yang ada.

Jangan cari makanan dalam Bioskop

jangan membeli sasaran seperti popcorn di bioskop, harganya MUAHAL. Mending tenteng dari rumah tapi tanpa di tenteng di plastik. Mending tuntunan saku atau tas. Pada waktu di tenteng di plastik nanti diperingatkan petugas olehkarena itu kita tdk boleh angkat makanan dr luar. Lamun saya sendiri kadang tenteng permen kejai atau makanan kecil biar rasio.
referensi :
intifilm.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar