Kamis, 10 Maret 2016

Cara Memakai Kamera GoPro

Kamera yang mono ini betul2 sedang juga tren di kalangan warga kita. Kamera ini menyimpan bentuk diantaranya kamera mainan dan tidak jarang yang mengibaratkan bahwa Kamera GoPro ini merupakan oleh - sama khas dr Mekkah. Kamera yang mono ini sesungguhnya sangatlah unggul apabila digunakan bersama aksesorisnya.




Adapun fitur - fitur yang ditemui pada harga kamera gopro yang ahad ini termasuk sederhana. Kamera GoPro ini hanya menyandang 3 tombol saja, ialah tombol power yang menjadi tombol tren juga, tombol wifi & tombol shutter untuk enter. Adapun relevansi pada 2 tombol mula merupakan penentuan untuk menu. Sedikitnya tombol tersebut menciptakan kamera tersebut 99% jadi auto serta 1% cuma sebagai pilihan pada spot meter. Tidak ada pengaturan bagi kecepatan, tidak ada pengaturan ISO, tidak ada penyelarasan bukaan dan pengaturan yang lain yang lazim kita jumpai pada Kamera digital umumnya.


Kelebihan Dari Kamera GoPro dan Cara Menggunakannya


Mengenai cara manfaatkan kamera GoPro dalam menyusun ulang corak dan juga kompresi file yaitu pra masuk di proses editing akhir, dipastikan file sebaiknya melalui program GoPro CineForm terlebih lewat yang sanggup Anda download secara percuma dari website gopro. com. Adapun tempat lain lamun sudah menyebrangi konversi pada CineForm, jadi file tak akan menjadi berat lagi utk diolah & tentu saja poin dari gambarnya tetap terlatih.




Adapun restan lainnya yang bisa Anda dapatkan diantaranya apabila Engkau ingin membuat film beserta kualitas 3 dimensi, maka Dikau bisa mengendarai kamera GoPro ini soalnya relatif lebih murah dan lebih gampang dalam menggunakannya. Nah, secara Anda menggunakan 2 potongan kamera dari GoPro tersebut dalam wahid wadah khusus dan dengan perantara penyatuan lawan file mulai kamera kanan dan pun kiri dalam GoPro CineForm, maka film 3 dimensi tersebut sudah siap Anda ciptakan. Kamera ini juga sanggup Anda membubuhkan saat Engkau sedang menyelam di dalam larutan, karena Kamera GoPro tersebut bersifat perlawanan air. Sebaiknya untuk membangun kacamata 3 dimesi di dalam melihat hasilnya meskipun ini hanya dalam monitor komputer kabin Anda.


Nah, karena ukurannya yang kecil jadi kamera GoPro ini bisa Anda pasang dimana aja (asal digunakan dengan aksesorisnya), misalnya saja di oknum, di lis atau diatas helm, dalam dekat kamisol sepeda, yang dada, tatkala buritan ataupun haluan kediaman surfing, diatas kap mobil serta teritori - tempat yang ekstrim lainnya. Inilah kelebihan daripada kamera GoPro yang tidak dimiliki oleh Kamera DSLR.


Demikianlah serangkaian informasi yang mampu saya dukung tentang restan dan cara gunakan Kamera GoPro. Saya harap pembahasan kesempatan ini bisa mencampur wawasan Dikau mengenai dunia photography.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar