Rabu, 17 Februari 2016

Unduh Antivirus Smadav Terbaru Gratis

Proteksi sambungan, itulah tugas utama atas Antivirus Smadav ini. Antivirus ini betul2 sengaja terbuat agar sanggup memberikan perlindungan tambahan untuk komputer engkau. Kenapa pertahanan tambahan?, karena Smadav bisa kita sandingkan dengan antivirus lainnya. Pada begitu komputer laptop anda hendak memiliki dua security sekalian.

6252102078345997042.jpg

Smadav merupakan antivirus buatan anak kerabat yang disediakan secara gratis untuk member semua, & antivirus yang paling hamba sukai dikategorikan paling abdi percaya untuk melindungi komputer laptop kita dr virus-virus nakal yang tepat bisa menciptakan kita samak apabila komputer saku kita terinfeksi oleh virus, oleh karna itu aku rekomendasikan Smadav untuk engkau agar komputer saku anda sejahtera, dan tutup saya buktikan Antivirus SMADAV ampuh dalam menjaga kedamaian data.

Fungsi utama Smadav:

1. Perlindungan tambahan bagi komputer Kau, 100% persis dengan antivirus lainnya!

Sekitar besar antivirus tidak dapat di-install rapi antivirus yg lain, itu plus antivirus ini didesain untuk proteksi terpenting pada komputer kabin Anda. Luar biasa dengan Smadav, Smadav adalah tipe antivirus yang di-desain sebagai pengamanan tambahan, oleh karena itu 100% sesuai dan sanggup berjalan secara baik meskipun sudah tersedia antivirus berbeda di komputer Anda, dalam hal ini Smadav bermakna sebagai lapisan pertahanan kedua. Smadav menyandang caranya sendiri (behavior, heuristic, dan whitelisting) dalam menjejaki dan membersihkan virus sehingga akan lebih meningkatkan kerukunan di komputer pangku tersebut. Olehkarena itu penggunaan resource Smadav yang sangat yuwana, Smadav tidak akan menambah musykil kinerja komputer kabin Anda di penggunaannya. Maka, dengan persesuaian proteksi renggangan Smadav & antivirus yang sudah ter-install di komputer Anda bakal semakin memperkuat pertahanan komputer saku Anda dari infeksi virus.

2. Best USB Antivirus (Proteksi Keseluruhan USB Flashdisk)

USB Flashdisk adalah salah satu media penyebaran virus popular di Indonesia. Smadav punya teknologi spesial untuk penguasaan total virus yang memencar via USB Flashdisk. Operasi Smadav ialah 100% tiada lagi luka virus atas flashdisk. Smadav mempunyai sedang banyak signature virus yang menginfeksi flashdisk, dan mempunyai kemampuan tertentu untuk menangkap virus pertama di flashdisk walaupun belum ada yang database Smadav. Tidak cuma pencegahan, Smadav juga siap membersihkan virus yang menginfeksi dan mengundurkan file yang disembunyikan virus di USB Flashdisk mereka

3. Gak perlu trend terlalu kadang kala

http://www.softwaresterbaru.com/2015/02/free-download-smadav-2015-rev-100-full.html sangat baik digunakan untuk komputer pangku yang rumpang atau bahkan tidak terkoneksi ke computer digital. Smadav gak perlu melakukan update sesering antivirus lainnya yang lazimnya melakukan trend per ahad bahkan tiap-tiap hari. Smadav biasanya berbuat update cuma sebulan sekali (monthly). Smadav tidak terlalu tergantung saat signature/database virusnya, tapi kian bergantung kepada teknik deteksi behavior, heuristic, dan whitelisting.

4. Cleaner dan tools untuk melenyapkan virus

Smadav juga siap membersihkan virus yang tutup menginfeksi komputer pangku dan memugar registry yang diubah sama virus itu. Antivirus yang lain biasanya bukan melakukan pembersihan registry oleh karena itu komputer belum kembali teratur setelah dibersihkan antivirus itu. Banyak tools pendukung yang disertakan pada Smadav sejajar senjata bagi melakukan penghapusan virus. Komentar: Tidak semata tipe virus bisa dibersihkan Smadav, Smadav saat ini tetap belum siap membersihkan potongan virus penginfeksi program / tipe rootkit (misalnya: virus Ramnit, Sality, Alman, Virut, dll. ) karena spesies virus tersebut sudah negatif sebagian buntal file agenda Anda. Pati kami saat ini adalah penghapusan tuntas untuk tipe virus selain dua tipe mereka (misalnya: virus WormShortcut, Serviks, MSO, Brontok, dll. )


referensi:
http://www.softwaresterbaru.com/2015/02/free-download-smadav-2015-rev-100-full.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Smadav

Tidak ada komentar:

Posting Komentar