Senin, 08 Februari 2016

Tips Tepat Menyeleksi Lingerie

Jika mengingat-ingat peluang lalu kadang geli swasembada. Memang gerangan ada perihal lalu yang menyenangkan adapula yang tragis. Cerita tentang masa dan kemudian, aku mempunyai pengalaman yang menyenangkan / bisa dibilang menggelikan, Waktu itu saya sedang ulang tahun, silam harinya suamiku memberiku kejutan dengan memberiku sebuah bingkisan. Saat dibuka ternyata isinya.... jreng jreeeeng.... Isinya sepasang lingerie, hahaha. Rupanya ingin ketawa, geli, dan malu. Duh suamiku yang ada ada-ada aja, perasaan sungguh tiap hari tampil sexy, kok sungguh masih dibeliin lingerie sekalian, aku kendi jadi malu.



Beruhubung telah punya padat koleksi lingerie, aku punya tips lakukan kalian-kalian yang sekiranya ingin membeli lingerie supaya cocok memakainya. Berikut beberapa trik yang siap diterapkan agar tidak salah memilih dari vavavoom lingerie indonesia:

1. Pilihlah yang sesuai menggunakan bentuk tubuh.

Rendah dong bahwa ternyata lingerie yang saya pakai ternyata kebesaran atau kedodoran, ternyata terlihat sexy tapi sekiranya terlihat diantaranya memakai piyama atau baju biasa. Terus jika kesempitan bagaimana?. Yang ada aku jadi tidak nyaman utk bergerak dan justru memproduksi badan terasa sakit plus bentuk lingerie yang terlalu kecil. Sambil karenanya luar biasa penting untuk memilih lingerie dengan menyesuaikan bentuk tubuh. Pastikan lingerie ini nyaman serta pas ketika dipakai.

dua. Pilihlah material yang nyaman.

Jangan datang terganggu semuanya gara-gara benda yang digunakan tidak serasi. Misalnya, bila memang pas memakai bakal sutra ataupun satin tidak sesekali memakai bahan kecabuhan. Pilihlah benda yang gampang menyerap peluh dan merukunkan kondisi indra peraba.

3. Seleksi warna yang cocok.

Sporadis kita memakai lingerie rona gelap ataupun terang. Tetapi pastikan sifat tersebut bukan merusak penampilan. Jika salut kita saru jangan mengendarai warna nyata, atau jika memang suami suka warna-warna nyentrik, cobalah bereksperimen secara bermain warna-warna cerah.

4. Pilih desain yang menyimpangkan pas.

Kesejukan bisa terhalang jika saya salah memakai model lingerie. Bayangkan saja jika model lingerie yang kita kenakan ternyata sekiranya merusak penampakan. Jika ingin bersantai, pakailah model lingerie yang sahaja, tidak ribet, jangan mengenakan model bertali yang selit-belit memakainya. Tapi jika lumayan berduaan menggunakan suami serta ingin menyusun rasa penasaran, boleh mengira memakai yang model bertali maupun renda-renda,

5. Tidak langsung menggunakan ligerie yang dibeli.

Maksudnya, sebelum membangun ligerie tersebut ada baiknya dicuci terlebih dahulu. Kenapa? Agar aroma khas 'baju baru' sudah lenyap, serta kuman-kuman yang menempel juga pertimbangan bersih. Oleh sebab itu memakainya pun menjadi tenteram dan tenteram.

Lalu dimana kita jangan tidak membeli lingerie tersebut? Senang, kita sanggup memilih tempat belanjaan yang paling cocok dengan kehendak kita, contohnya:

1. Mengambil langsung pada departement store atau swalayan.



Di mall banyak sekali toko-toko yang menawarkan berbagai macam pakaian, termasuk pakaian dalam maupun lingerie. Kita dapat dengan senggang memilih serasi dengan yang kita inginkan. Jika tersedia waktu, ajaklah suami bagi menemani agar kita bisa tahu nafsu makan suami kita seperti apa-apa.

2. Sewa di toko online.

Di masa yang sungguh modern yang ada, kita beserta mudahnya membeli pakaian sama sekali dengan sungguh "klik". Yappp, kita mampu membeli lingerie tersebut via online. Sangat banyak toko online yang dapat kita akses menggunakan mudah di smartphone alias internet. Apabila ingin mengambil model lingerie tinggal searching saja dan kita bebas memilihnya lalu membelinya, bukan ribet & prosesnya pandai.

referensi:
http://vavavoomlingerie.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Pakaian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar