Senin, 29 Februari 2016

Tips Segera Naik Level pada Ragnarok On line 2

Kira para pemain game online, khususnya Ragnarok Online 2, mempunyai level yang utama merupakan tuntutan utama untuk bermain. Tambah tinggi level, semakin rupawan pula stats dari equip dan weapon yang digunakan. Semakin bagus stats, semakin mudah juga hunting monster dan party/raid dungeon.

Secara mencapai level tertinggi (untuk saat ini status 50), player bisa membentuk sebuah raid dan merembes ke raid dungeon (dengan anggota 10 player) yang pastinya lebih seru daripada party dungeon. Untuk meraih level 50, pastinya menitikberatkan proses leveling yang cukup memakan ruang, apalagi kalau belum terbuka bagaimana cara cepat dalam menaikkan level.

Agar mode leveling http://www.ragnarokindonesia.com/ berproses lebih pandai, berikut sekutil tips gimana Cara Pandai Menaikkan Level di Ragnarok Online 2 (RO2):

Kerjakan quest (misi) & khara secara sinkron

Sistem tatkala Ragnarok On line 2 mempergunakan 2 rupa quest (misi), yakni quest utama dan khara (Khara shortcut key: O). Segala sesuatu itu khara? Khara adalah misi sampingan yang sanggup membantu player untuk leveling. Selain jadi exp (class & job) setiap khara yang terselesaikan, player pun berkesempatan mendapat title (gelar) yang siap menambah stats. Tugas saat khara tersebut biasanya sebelah sama beserta misi tertinggi, misalkan misi utama menjadi item yang drop dr monster A, biasanya siap khara utk berburu monster A, jadi bisa dikerjakan secara sinkron dan harusnya akan menghemat waktu. Terdapat 3 species khara:

Khara yang mesti di chalange (tantang): Ini lah yang mesti diperhatikan, Sebab jika bukan di chalange, khara tak akan sukses meskipun kita sudah biasa melakukan urusan yang diberikan. Notifikasi kalau ada khara baru yang terbuka hendak ditampilkan tatkala screen kanan bawah.

Khara auto chalange: tak perlu khawatir, khara ini mau otomatis tersibak jika traktat sudah komplit. Syarat terbukanya sebuah khara bisa mulai level (class & job), atau telah menyelesaikan quest / khara tertentu.

Hidden khara: sesuai dengan namanya, hidden khara tidak turun dan tdk bisa tapak apa pula syarat bagi menyelesaikannya, selain telah menyelesaikan khara ityu.

Kerjakan quest harian

Dalam setiap map (mulai South Plain atau Dataran Selatan), disediakan quest yang dapat diambil setiap hari. Exp reward yang didapat dr quest berikut lumayan luas untuk menjunjung level.

Acuhkan exp job

Ragnarog Online 2 mengaktifkan sistem job. Ada 4 macam job yang sanggup dipilih: alchemist, artisant, blacksmith, dan chief. Terdapat dua pilihan untuk leveling:

6256663662621986010.jpg

Leveling class lalu level tertinggi, baru leveling job: cara ini bisa dilakukan bila ingin cepat meraih status class terkenal, namun pantas kembali ke map-map asal setelah merebut level class tertinggi untuk leveling job.

Skip dungeon

https://fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc6/399293_4195288644437_748165127_n.jpg

Lewati quest dungeon dan lanjutkan ke quest selanjutnya jika takut-takut belum terdapat teman bagi party (group). Atau tunggu level mengait beberapa tingkat lebih menjulang dari level dungeon, segar memasuki dungeon tersebut. Di setiap dungeon memiliki jangkauan level efektif, misalnya dungeon Wolf Cave (Gua Serigala) jitu untuk player level 15-21. Player dengan level menjulang tentunya mau semakin gampang dalam mencari group party.

Party leveling

Leveling bersebelahan dalam satu buah group party akan sangat mempersingkat tenggat, apalagi class-class yang tiru dalam party tersebut lengkap, terdiri dr tank, DPS, dan support. Masalahnya, item yang drop dari monster akan diperebutkan anggota party.


referensi:
http://www.ragnarokindonesia.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Ragnarok_Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar