Jumat, 05 Februari 2016

Tips Nonton Film Meski Seruan

Nonton film di bioskop memang ria, apalagi pada waktu film yang kita tonton adalah film yang telah kita tunggu-tunggu karena perhatikan resensi filmnya yang indah. Tapi, nonton film yang rumah juga nggak menurut asyik, lho..! Kita sanggup melihat film apa pun dengan cara membeli DVD-nya atau sewa di tempat penyewaan kaset tentunya. Belum lagi pada waktu kita nonton berdua sama pacar. hehe. Biasanya pada bioskop itu selalu terselip aturan aturan yang dikasih biar kalian ngga menyebrangi kejadian yang tak mengenakkan selama berada dalam gedung teater. Ada beberapa tips http://filmbaru.co/ yang perlu diperhatikan saat rencana nonton film di teater:

1. Kerosek Informasi Tentang film yang akan saya tonton

Kalian bisa melihatnya di iklan atau di papan poster hari itu film segalanya saja yang sedang diputar di bioskop itu. / bisa pun dengan mengamati di website - website bioskop hal itu. biasanya kalo bioskop besar udah memiliki situs swasembada.

2. Beli Dulu Tiketnya

Nah, ini penting..! Kalo ga borong tiket sampeyan ga bakalan bisa mengakar. Kecuali kalo bioskop hal itu punya bapakmu atau sanak saudara moyangmu. Kau bisa selonong boy tanpa harus repot-repot beli karcis. Atau ada cara lainnya, kamu memelet deh hal itu si penjaganya biar sanggup masuk tanpa harus tukar tiket. / bisa juga dengan cara berpura-0pura oleh karena itu anak pencedok bioskop tersebut. gampang, kendi..??? Tapi aku lebih memilih beli karcis daripada melakukan cara itu.



3. Rang Akhir

Sehabis tiket di tangan. tidak peduli beserta cara segala sesuatu kamu bisa tiket itu, pokoknya ceritanya kamu udah punya karcis aja..! Sebelum film dimulai kamu pantas lakukan sejumlah persiapan sebaiknya acara nonton berjalan sesuai rencana. kencing dulu gih, kalau ngompol di dalam khanah bioskop detik nonton film kan ga lucu.

Borong makanan ringan serta minuman pada kantin teater dulu. Tanpa sampai engkau jadi orang2 pertama yang mati kelaparan dan dehidrasi saat nonton film dalam gedung teater.

Bawa ponco, untuk bersiap-siap kamu kedinginan karena tatkala gedung teater biasanya ber-AC. Jangan sampai kamu menjadi orang pertama yang tak bernyawa kedinginan saat nonton film di bioskop.

4. Nonton



Setelah segenap persiapan 1, 2, dan 3 tersusun, jangan saksama pulang. Kendi belum nonton filmnya. Gimana sih..? Nah, setelah filmnya selesai segar deh putar.

Nah, itulah beberapa tips nonton film seru di bioskop yang bisa kau praktekan. Nanti saya dengan tulis pun tips memandang film tatkala rumah...

referensi:
 http://filmbaru.co/
https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar