Minggu, 14 Februari 2016

Tips Mendirikan Benteng dalam Main Clash of Clans

Trik Membangun Wall atau Benteng pada Game Clash of Clans saat ini admin serahkan untuk dikau, dimana Wall atau Benteng termasuk unit terpenting mulai defense pada game clash of clans. Karna kecuali fungsinya sebagai penahan tentara musuh juga sebagai pondasi dalam membuat sebuah base atau trik. Bisa dikata wall diartikan sebagai kerangka dari sebuah base atau wujud dalam permain game coc ini.

Dalam itu untuk membangun dan menyusun wall ini bukan seharusnya asal-asalan. Karna itu menyangkut menggunakan daya tahan provinsi atau base atau wujud kamu pada desa kau diserang zona lain. Bila wall awak lemah maupun salah untuk menyusunnya, bibit desa sampeyan bakalan langsung rampok di setiap hari.

Oleh sebab itu berikut dengan saya share coc indonesia tips cara membangun wall di main clash of clans yang terbaru menurut versi dan pengalaman aku.

Pertama yang akan abdi bahas merupakan cara mengarang wall clash of clans. Mengapa? Karna masih tersedia temen-temen kalian yang tetap pemain pertama belum menyelami caranya menyusun wall. Caranya bisa dilihat seperti di gambar tatkala bawah.

Selanjutnya adalah tips membangun wall clash of clans paling baru versi aku yang aku ambil dr pengalaman hamba selama tampil game clash of clans ini. Menyerupai kata ibarat, "belajarlah daripada pengalaman, karna pengalaman adalah guru yang baik" namun akan lebih baik pun adalah bila kita bisa belajar dari pengalaman manusia lain. Saya akan kian hemat zaman dan hemat tenaga karna tidak melenceng melangkah. Meskipun ini semuanya game, namun bagi gamer, game adalah hidupnya, main adalah bukti, maka gak boleh main-main dalam main game.

Kalo desa kamu masih mutakhir, masih TH 1, tersebut bagusnya wujud saja seantero wall yang tersedia. Setelah itu upgrade langsung sampe wall level 3

Setelah wall sudah terupgrade sampe level 3 terhambat dulu upgrade wallnya. Kemudian kamu isi upgrade town hallnya step by step. Kenapa stop dulu? Karna biaya untuk membangun wall lebih menjulung dari di dalam penghasilan gold dan elixir desa awak. Kecuali awak punya banyak duit dalam beli gems.

Maksudnya gini, pas kau udah upgrade ke town hall status 2, engkau bangun segenap bangunan yang bisa dibangun atau yang tersedia bagi dibangun dalam town hall level dua.

http://cdn.playtoko.com/img/files/2014/10/13/Playtoko-CoC-Strategi-Giant-Wall-BAM-1.jpg

Setelah semata bangunan terbangun, kamu upgrade semua gedung kecuali wall ke level atas sampe mentok gak bisa diupgrade lagi kecuali dengan tuntutan town hall harus diupgrade lagi ke level 3.

6250799757628244888.jpg

Nah setelah bangunan gak bisa diupgrade lagi, berikutnya kamu upgrade lagi town hall nya naik di level 3, kamu wujud lagi segenap bangunan yang bisa pada bangun, langsung kamu upgrade lagi sampe mentok. Udah mentok kau baru upgrade lagi town hallnya di level 4 begitu seterusnya

Setelah town hall kamu level 7 atau 8, baru engkau upgrade juga semua walll kamu refleks sampe wall level tujuh atau 8 karna gaji desa sampeyan udah raksasa di town hall level 7 / 8 dan juga upgrade wall sungguh bisa pake gold juga elixir. Kalo pas wall level 6 ke kolong kan bangun wall terus-menerus bisa pake gold saja.


referensi:
http://cocnesia45.blogspot.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Clash_of_Clans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar