Minggu, 14 Februari 2016

Tips Krusial Sebelum Mengganti Smartphone

Apakah engkau bosan secara gadget yang lama, & ingin menukar dengan yang baru? Luangkan sejenak saat anda utk membaca ayat ini.

Teknologi semakin hebat setiap harinya, banyak produsen-produsen Smartphone tertinggi terus menghasilkan ponsel-ponsel paling baru mereka pada desain serta fitur-fitur yang kian judes pula.

Sejalan dengan hal daftar harga smartphone, tdk sedikit dr pengguna Smartphone yang ingin terus mengikuti tren secara tidak hentinya mengeluarkan tabungan yang tidak sekutil demi menyelesaikan gadget meronce dengan gadget keluaran terbaru. Namun ada juga yang menjual Smartphone lamanya, dalam membeli yang baru. Nah.. Sebelum menjual/mengganti gadget lelet ke gadget baru memerhatikan dulu sejumlah tips dibawah ini

Hapus semua data

Pastikan data yang ada tatkala gadget lama telah tersisih. Setelah itu, wipe alat telepon semoga kembali kepengaturan awal/pabrik.

Transfer lalu hilang data kuitansi SD

6232175908417334958.jpg

Kalau anda ingin menjual gadget bersama beserta kartu SD-nya, pindahkan terlebih dahulu file-file penting yang ada pada dalamnya di komputer memakai kabel USB, lalu potongan kartu SD secara kerapkali untuk mengacau terjadinya recovery data dalam kartu SD tersebut.

Back-Up aplikasi & data

Dalam umumnya kalian melakukan back-up hanya saat data-data saja, kali ini penulis sarankan unuk memback-up aplikasi juga. Hal tersebut dimaksudkan agar kalian tidak demi lagi mengunduh/menginstall aplikasi-aplikasi mulai Play Store nantinya. Pengguna iOS akan mampu melaksanakan hal hal itu melalui iTunes dengan membangun Apple ID yang sama. Dalam android engkau dapat menggunakan Aplikasi Titanium Backup yang dapat yang unduh dengan gratis mulai Google Play Store (link-nya ada dalam akhir artikel), namun disediakan juga bentuk berbayar, yang pastinya secara fitur yang lebih lengkap.

6250644559954759882.jpg

Amankan data yang penting

Amankan semua data yang dianggap penting menyerupai foto, video, kontak, program dan yang lainnya. Bagi mengamankan kontak dan skedul[cak] pada radas android sedang disinkronkan dengan akun Google search, sedangkan Apple iOS maupun Windows Phone dari Microsoft sudah diberi keamanan memindahkan atau menutupi data pengguna secara mudah.


referensi:
http://www.bebekgadget.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Gawai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar