Jumat, 05 Februari 2016

Tips Baru Nonton Drama Korea dengan Membaca Sinopsis

Begitu menonton sebuah film / drama yang televisi, dan kemudian kita gak bisa menyaksikannya sampai siap karena jasad dan lainnya hal, jadi lakukan masalah ini bila ingin mengetahui cerita lengkapnya. Biasanya kalau filmnya bagus dan tayang malam hari di televisi, kita telah ngantuk dan tertidur, filmnya pun terlewat. Ada juga drama Korea atau Jepang yang tayang setiap perian, tapi karena kesibukan tingkatan dan yang lain, ceritanya pun terlewat.

Cara mudah utk melihat karya lengkapnya ialah dengan mencoba Sinopsis Drama Korea yang internet. Sinopsis merupakan rangkuman cerita atas suatu film atau drama. Ini juga menjadi cara yang mudah untuk mengetahui alur film tanpa menonton film tersebut. Mungkin filmnya memiliki file yang buntal dan menginginkan waktu lambat untuk download.

Memang agaknya tidak seenak menonton videonya secara tepat, tetapi tersedia keasyikan tersendiri dengan menafsirkan ceritanya serta bahkan ketegangan, sedih, gembira pun terkadang mengiringi prosedur membaca ceritanya. Untuk menemukan sinopsis film atau kisah yang ingin dibaca, ketikkan "sinopsis + judul film atau dramanya"

Saya biasanya rajin-rajin membaca blog-blog orang-orang yang udah bikin ikhtisar drama-nya penuh di sini ataupun di sini. Jadi mereka, getah perca blogger ityu, memang terencana menulis ikhtisar drama korea yang mereka tonton, kemudian menuliskanya di blog masing-masing. Serunya, karena itu sudah jadi semacam komunitas gitu, mereka sepatutnya sih telah janjian sapa menulis drama apa. Umumnya, satu drama ditulis per dua orang-orang. Mereka berbagi masing-masing menulis untuk stadium ganjil ataupun genap. Tersebut juga menjerembapkan foto-foto yang mendukung kok. Bahkan foto-foto yang ditampilkan banyak sekali sesudah itu keterangannya. Maka rasanya kental sama menyerupai nonton refleks minus ngga ada titah aja.

Yang menarik dr baca rangkuman ini, sering-sering si penulis juga ngasih informasi sumbuk si wajah ini ini juga main di siaran mana, dulu kalo terdapat keanehan bakalan diceritain, pandangan pribadi sekaligus lucu, / kalo tersebut punya bocoran gosip menyenggol tuh kisah atau kejadian lucu tepat syuting, segenap dibagi. Lupa kan? Itu juga giat bikin interpretasi lho. Kayak apa yang terjadi sama tokoh superior, siapa yang lebih juwita di siaran, dan lain-lain.



Jadi, bagi sementara, sekalipun ngga siap donlot alias ngopi kisah korea, abdi tetap dapat ngikutin cerita korea via tulisan-tulisan manusia. Tapi kalo harus disuruh milih, ya saya pasti milih dramanya langsung. Kenapa? Soalnya soundtrack drama Korea kebanyakan bagus-bagus, jadi menderita sih kalo ngga bisa nikmatin musiknya. Yang ke-2, sepertinya blog-blog yang nampilin sinopsis drama Korea ini berat-berat. Entah karena rutin sponsor ataupun memang rutin fitur, kesudahannya lambat sekali dan sering-sering bikin komputer jinjing saya nge-hang.

referensi:
http://sinopsisfilm21.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Drama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar