Kamis, 25 Februari 2016

Teknik Penting Sebelum Mengganti Smartphone

Apakah dikau bosan menggunakan gadget yang lama, & ingin menyilih dengan yang baru? Luangkan sejenak saat anda dalam membaca artikel ini.

Teknologi semakin hebat setiap harinya, banyak produsen-produsen Smartphone termasyhur terus merilis ponsel-ponsel paling baru mereka beserta desain serta fitur-fitur yang kian lancar mulut pula.

Sejalan dengan hal itu, gak sedikit daripada pengguna Smartphone yang ingin terus mengintil tren menggunakan tidak hentinya mengeluarkan tabungan yang tidak sekutil demi mengganti gadget tersebut dengan gadget keluaran paling baru. Namun tersedia juga yang menjual Smartphone lamanya, untuk membeli yang baru. Nah.. Sebelum menjual/mengganti gadget lelet ke gadget baru menyimak dulu kaum tips http://benargadget.com dibawah ini:



Hapus semata data



Pastikan data yang ada tatkala gadget periode telah tersisih. Setelah hal itu, wipe perangkat telepon agar kembali kepengaturan awal/pabrik.

Transfer lalu luruh data tiket SD

Kalau anda ingin menjual gadget bersama menggunakan kartu SD-nya, pindahkan terlebih dahulu file-file penting yang ada dalam dalamnya di komputer mempergunakan kabel USB, lalu paham kartu SD secara sering kali untuk mengacau terjadinya recovery data tatkala kartu SD tersebut.

Back-Up aplikasi serta data

Dalam umumnya saya melakukan back-up hanya di dalam data-data aja, kali ini penulis sarankan unuk memback-up operasi juga. Unsur tersebut dimaksudkan agar aku tidak kudu lagi mengunduh/menginstall aplikasi-aplikasi atas Play Store nantinya. Pengguna iOS dengan mampu berbuat hal itu melalui iTunes dengan menggunakan Apple ID yang sama. Untuk android engkau dapat memakai Aplikasi Titanium Backup yang dapat dalam unduh berdasar pada gratis atas Google Play Store, namun, disediakan juga versi berbayar, yang pastinya dengan fitur yang selengkapnya.

Amankan data yang penting

Amankan segenap data yang dianggap berarti seperti foto, video, komunikasi, kalender serta yang lainnya. Untuk menyudahi kontak dan kalender di dalam perangkat android cukup disinkronkan dengan akun Google, adapun Apple iOS ataupun Windows Phone daripada Microsoft sungguh diberi kesentosaan memindahkan alias menyimpan kabar pengguna mengacu pada mudah.

referensi:
http://benargadget.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Gawai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar