Minggu, 28 Februari 2016

Sinopsis Penuh Serial India Uttaran

Serial Uttaran tayangan ANTV semakin terasa greget setelah konflik melompat pada tanda remaja. Berturut-turut ini bisa dibilang yaitu salah satu serial terpanjang pada sejarah film Bollywood. Episodenya sendiri mencapai 1549 episode. Uttraan rilis perdana tatkala stasiun Colors TV di awal Desember 2008 & berakhir pada 16 Januari 2015. Dan kemudian rilis disiarkan di Indonesia oleh Antv sejak luruh 21 September 2015 lalu.

Kini, Ichcha dan Tapasya telah dewasa dan mengerti cinta. Orangtua Tapasya suka menjodohkan Tapasya dengan Veer, tapi pria tampan ini kepincut di dalam Ichcha.

Perumpamaan Uttaran swasembada jika kita lihat untuk bahasa Inggrisnya adalah selevel dengan pertuturan discarded atau second hand (already used), yang di dalam bahasa Indonesianya bisa diterjemahkan sebagai wadah atau diberi pemberian jasad yang telah digunakan. Jadi secara sedikit "Uttaran" mempunyai bekas/sumbangan/buangan. Rasanya hal inilah yang sebagai tema utama serial siaran terpanjang sepanjang sejarah tersebut.

Tidak berbeda beserta serial Bollywood lainnya, Uttaran juga menyuguhkan tema mengenai kesenjangan renggangan si sugih dan si miskin. Kesimpulan cerita pun masih berputar pada beban atau makian yang diperoleh oleh si miskin, seolah tanpa konklusi, dan sikap semena-mena tanpa batas dr si seperti. Setiap penonton setia Uttaran harus bersabar dengan menghendaki akhir yang seperti apa-apa bagi Ichcha melalui setaraf cerita yang rumit & masalah yang tak berujung.

Cerita Uttaran yang episode-episode mula menyajikan skandal masa mungil dari dua orang kenya kecil yang bersahabat dari latar belakang yang berbeda. Si Tapasya kuntet lahir mulai keluarga Thakur yang sugih raya, selama itu bertolak terbalik pada sahabatnya yang merupakan bujang dari sanak miskin yang ibunya hidup sebagai pembantunya di wisma, namanya diartikan sebagai Ichcha.

Rupanya ayah Tapasya yang dinamakan Jogi ialah salah satu penyebab kematian abi Ichcha. Untuk menutupi perasaan bersalahnya, Jogi seringkali lebih menyayangi Ichcha ketimbang anaknya sendiri, maka itu kerap menimbulkan iri hati serta kesalahpahaman.

Barangkali inilah prolog dari segenap masalah yang timbul, muncul berkelanjutan datang bergantinya generasi, sifat Tapasya yang dengki tak pun berakhir sampai dewasa.



Sungguh suratan talenta, Tuan Thakur terkesan semakin menyanyangi Ichcha dibanding anaknya karena merasai bersalah telah menyebabkan kelenyapan ayah Ichcha.



Suratan temperamen, sejak kecil Tapasya memandang Ichcha adalah perampas pangkal, ayah, & kebahagiaannya. Sesuatu ini juga diperparah menggunakan didikan khilaf dari neneknya.

referensi:
http://www.intifilm.com/2015/11/sinopsis-film-uttaran-antv-lengkap.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Uttaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar