Kamis, 25 Februari 2016

Samsung Akhirnya Sah Umumkan Kehadiran Galaxy A9

Beberapa kalendar terakhir ini, kita terkadang mendengar mengenai kehadiran smartphone terbaru dari Samsung yang akan melengkapi jajaran A series. Samsung Galaxy A9 menjadi handset yang sangat banyak dirumorkan bakal kehadirannya. Cara Cek Dead Pixel Kini, Samsung Tiongkok akhirnya secara resmi menutupi kehadiran Galaxy A9 di negeri Tirai Bambu ini.

Mengutip mulai laporan Tech Radar, Kamis (24/12/2015), Samsung mengumumkan Galaxy A9 di Tiongkok dengan membawa tembok berukuran 6 inci beresolusi FHD 1080×1920 piksel, curve glass dua. 5D. Tak hanya membawa layar yang lebar aja, namun smartphone ini pun didukungan kekebalan baterai yang besar, yaitu 4. 000 mAh. Baterai Galaxy A9 ini juga mengalahkan aki Samsung Galaxy S6 yang hanya memboyong baterai dua. 550mAh.

harga samsung a9 ini menghantar frame yang terbuat dari metal dan seminar belakang sebelah hadapan serupa pada Galaxy S6. Galaxy A9 didukung menggunakan kamera yang utama beresolusi 13 megapiksel karena LED flash dan tustel depan 8 megapiksel utk berfoto selfie atau video call.

6254727351817757546.jpg

Untuk jeroannya, Galaxy A9 menghantar chipset Snapdragon 652 yang merupakan chipset untuk alat kelas merentangi. Selain hal itu, dipadukan menggunakan RAM sejumlah 3GB, & memori privat 32 GB membuat smartphone ini berasa lebih sundal. Ketika dirasa memori dalam kurang maksimum, pengguna juga bisa mendaftarkan kapasitas penyimpanan dengan mempergunakan microSD, olehkarena itu Samsung menyediakan slot microSD pada smartphone ini.

Kecuali itu, Samsung juga menyematkan sensor pemindai sidik ujung tangan pada tombol home Galaxy A9, oleh sebab itu pengguna mampu langsung menggagas kunci smartpone tanpa harus memasukan semboyan terlebih lalu. Meski sudah mengumumkan kesanggupan Galaxy A9, sayangnya maskapai belum memublikasikan harga mesti untuk gawai smartphone yang ada.

Saran: Cara Daftar M Banking BCA dengan Mudah

6254727370880323724.jpg

Sedangkan bagi ketersediannya pertama-tama, Galaxy A9 baru dengan tersedia di daratan Tiongkok pada akhir tahun ini, & belum tapak apakah Samsung akan memapah perangkat ini ke pasar unik di bagian dunia lainnya. Kita nantikan saja manifesto selanjutnya.


referensi:
http://hargahpsamsunggalaxy.com/spesifikasi-harga-samsung-galaxy-a9-2016/
https://id.wikipedia.org/wiki/Samsung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar