Selasa, 09 Februari 2016

Mengulas Tentang Sound Booster Motor

Perkembangan wilayah otomotif di dalam saat ini amat melejit dengan pesat, pasalnya para pengguna kendaraan khususnya sepeda motor matic mencari / memunculkan inovasi-inovasi terhadap gawai yang mau digunakan pada tunggangannya semoga berbeda daripada yang lain. Laksana diantaranya update modifikasi velg 17 akan thailand, matras disebit, salang utama pada jap eyes, pemasangan hidrolik jok dan masih padat lagi pembaruan yang yang buat agar tampilan Motor kita luar biasa dari yang lain. Hal tersebut merupakan uni tindakan dalam memperpuas diri oleh penampilan motor saya agar terlihat berbeda / ingin memerankan pusat penghargaan.

6248948834033910788.png

Dewasa ini http://www.speakermotor.com/ apakah kalian suka mengikuti suara seolah-olah moge yang bersumber daripada motor khususnya matic? Nah hal ini memang inovasi yang trend pada tahun 2015 yang banyak dipasang pada Motor matic umumnya. Sebenarnya digunakan dimotor apa pun juga dapat seperti motor besar, motor atau pun Motor laki lainnya yang senyampang memiliki bilik kosong untuk menaruh alatnya. Nah instrumen tersebut berupa speaker, kaver dari paralon untuk pelindung speakernya & 2 kondensator/kapasitor dengan perhitungan tertentu. Speaker yang digunakannya pun mampu speaker ukuran berapapun tetapi standarnya dalam menghasilkan taklimat yang terkaan ngabass itu digunakan speaker yang berdiameter kurang lebih 20 cm/10 inc.

6248948855676377068.jpg

Nah utk masalah tekhnisnya, kabel speaker yang berlambangkan negative tersebut di sambungkan dengan soket rem besok dengan prestise kabel menyatu dengan rantai lampu rem dan tali dengan lambang positive hal itu di sambungkan ke ground atau cabang. Untuk saklar on/off nya itu menggunakan menggunakan hidup lampu utama motor, oleh karena itu kalo ingin bunyi mesti di nyalain lampu utamannya, tapi otomatis kalo malam itu pasti berbunyi, akan tetapi kalo dikau tidak ingin berbunyi walaupun lampu yang utama tetap menggebu itu kerjakan saja saklar di tengah-tengah kabelnya alias di menempel speakernya.

Sebenaranya untuk perakitan atau pemasangan speaker talun moge hal itu ada berberapa versi terhenti dari kompetensi yang dimiliki oleh saya. Nah bagi penjelasan yang atas tersebut saya ambil atau saya tulis berlandaskan pengalaman yang saya lakukan. Saya sudah biasa pernah memasang alat berikut di Motor supra x 125, Honda CBR 250 cc, honda vario CBS dan di motor honda vario absolute. Semuanya ini memakai trik perakitan dsan pemasangan sebagaimana yang telah hamba paparkan yang atas tadinya, alhasil allhamdilillah alat itu awet sampe sekarang. Dalam pemasangan yang maksimal anda juga sanggup menambahkan rangkaian amlpi untuk mengatur volumennya, tetapi sesudah saya praktekan sendiri kalau memakai ampli awalnya sekadar bagus ngabass banget suaranya tetapi sesudah digas pada atas 20 km/jam tanggapan yang tampak nya kecil sekali, disampin itu jikalau ingin mempergunakan amli anda harus menghubungkannya dengan nenenda, hal tersebut pasti akan mempengaruhi kekuatan aki ini atau dengan kata lain hendak cepat kesimpulan. Nah utk tempatnya beta rekomendasikan yang bagasi jok motor yang cukup bagi speakernya, tanpa kuatir suaranya tidak akan tampak, suarnya pasti keluar namun tapi agak terhambat karena tidak ada urat udara. Bagi itu saya sarankan dalam membuat bolong di bagasinya untuk urat udara & jalur taklimat.


referensi:
http://www.speakermotor.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar