Perkembangan
wilayah otomotif di dalam saat ini amat melejit dengan pesat, pasalnya
para pengguna kendaraan khususnya sepeda motor matic mencari /
memunculkan inovasi-inovasi terhadap gawai yang mau digunakan pada
tunggangannya semoga berbeda daripada yang lain. Laksana diantaranya
update modifikasi velg 17 akan thailand, matras disebit, salang utama
pada jap eyes, pemasangan hidrolik jok dan masih padat lagi pembaruan
yang yang buat agar tampilan Motor kita luar biasa dari yang lain. Hal
tersebut merupakan uni tindakan dalam memperpuas diri oleh penampilan
motor saya agar terlihat berbeda / ingin memerankan pusat penghargaan.
Dewasa ini http://www.speakermotor.com/
apakah kalian suka mengikuti suara seolah-olah moge yang bersumber
daripada motor khususnya matic? Nah hal ini memang inovasi yang trend
pada tahun 2015 yang banyak dipasang pada Motor matic umumnya.
Sebenarnya digunakan dimotor apa pun juga dapat seperti motor besar,
motor atau pun Motor laki lainnya yang senyampang memiliki bilik kosong
untuk menaruh alatnya. Nah instrumen tersebut berupa speaker, kaver dari
paralon untuk pelindung speakernya & 2 kondensator/kapasitor dengan
perhitungan tertentu. Speaker yang digunakannya pun mampu speaker
ukuran berapapun tetapi standarnya dalam menghasilkan taklimat yang
terkaan ngabass itu digunakan speaker yang berdiameter kurang lebih 20
cm/10 inc.
Nah
utk masalah tekhnisnya, kabel speaker yang berlambangkan negative
tersebut di sambungkan dengan soket rem besok dengan prestise kabel
menyatu dengan rantai lampu rem dan tali dengan lambang positive hal itu
di sambungkan ke ground atau cabang. Untuk saklar on/off nya itu
menggunakan menggunakan hidup lampu utama motor, oleh karena itu kalo
ingin bunyi mesti di nyalain lampu utamannya, tapi otomatis kalo malam
itu pasti berbunyi, akan tetapi kalo dikau tidak ingin berbunyi walaupun
lampu yang utama tetap menggebu itu kerjakan saja saklar di
tengah-tengah kabelnya alias di menempel speakernya.
Sebenaranya untuk perakitan atau pemasangan speaker talun moge
hal itu ada berberapa versi terhenti dari kompetensi yang dimiliki oleh
saya. Nah bagi penjelasan yang atas tersebut saya ambil atau saya tulis
berlandaskan pengalaman yang saya lakukan. Saya sudah biasa pernah
memasang alat berikut di Motor supra x 125, Honda CBR 250 cc, honda
vario CBS dan di motor honda vario absolute. Semuanya ini memakai trik
perakitan dsan pemasangan sebagaimana yang telah hamba paparkan yang
atas tadinya, alhasil allhamdilillah alat itu awet sampe sekarang. Dalam
pemasangan yang maksimal anda juga sanggup menambahkan rangkaian amlpi
untuk mengatur volumennya, tetapi sesudah saya praktekan sendiri kalau
memakai ampli awalnya sekadar bagus ngabass banget suaranya tetapi
sesudah digas pada atas 20 km/jam tanggapan yang tampak nya kecil
sekali, disampin itu jikalau ingin mempergunakan amli anda harus
menghubungkannya dengan nenenda, hal tersebut pasti akan mempengaruhi
kekuatan aki ini atau dengan kata lain hendak cepat kesimpulan. Nah utk
tempatnya beta rekomendasikan yang bagasi jok motor yang cukup bagi
speakernya, tanpa kuatir suaranya tidak akan tampak, suarnya pasti
keluar namun tapi agak terhambat karena tidak ada urat udara. Bagi itu
saya sarankan dalam membuat bolong di bagasinya untuk urat udara &
jalur taklimat.
referensi:
http://www.speakermotor.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Motor
Tidak ada komentar:
Posting Komentar