Rabu, 24 Februari 2016

Inilah Keunggulan Mobil Honda HR-V

Honda merosot menambah kesanggupan saing rekan pada mobil SUV beserta merilis Honda HR-V 1. 5 serta Honda HR-V 1. 8. Dengan peluncuran Honda HR-V ini Honda kian menokok masuk ke semua irisan produk otomotif. Dengan mengusung tema 'Complete your life'. Sambutan dr penggemar mobil Honda juga tidak menurut antusias. Tersebut dibuktikan beserta angka penjualan Honda HR-V 1. 5 yang memetik 1. 513 unit alias menyerap pangsa pasar sejumlah 38% di dalam Januari 2015. Honda HR-V sendiri dapat dikatakan adinda dari Honda CRV yang lebih dulu meramaikan rekan otomotif luar negeri.

Sementara harga dan spesifikasi honda hrv 2016 1. 8 L yang merembes ke bagian SUV mencetak penjualan sejumlah 640 unit pada hari Januari 2014 dan mengait pangsa rekan sebesar 12% di kelasnya. Direktur Pasaran dan Layanan Purnajual distributor pemegang mutu Honda PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, memberitahukan bahwa Honda HR-V berikut menjembatani pengguna Honda Jazz yang ingin upgrade di kelas atasnya. Namun bahwa selama ini harus ke Honda CRV masih terlalu jauh. Sekarang sudah ada Honda HR-V yang berada dibawah CRV.

"Misalnya pemilik Hond Jazz, jika ingin upgrade di Honda CR-V, harganya sisa sekitar Rp300 juta, barangkali terlalu jauh harganya. Tempo ini tidak ada model Honda antara Jazz dan CR-V, jadi agaknya upgrade-nya di merek lainnya, tapi hari ini sudah terselip HR-V, " kata Jonfis.

Selain itu, Honda juga care lawan pelanggan beserta menyajikan mobil-mobil yang meraup fitur keamanan canggih, semakin nyaman, serta efisien dalam penggunaan benih bakar.

6254439413453869524.jpg

Saking larisnya mobil Honda HR-V ini, Kiriman Honda HR-V membludak maka itu saat ini inden (waktu tunggu pemesanan) penghubung tersebut memetik dua tarikh. "Kalau waktu ini pesan, agaknya dua tarikh lagi baru unit diterima" Kata Jonfish.

Konsep Honda HR-V dari sisi Jonfis diartikan sebagai crossover perdana dari Honda yang menyatukan desain serta ketangguhan sport utility vehicle, interior mengangkat kendaraan spesies coupe (dashboard dan pangkat model cocpit), serta utilitas multi purpose van (karena kursi yang bisa direbahkan sehingga mencampur daya muat).
referensi :
hondapondokpinang.com/mobil/honda-hr-v
https://id.wikipedia.org/wiki/Mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar