Selasa, 09 Februari 2016

FasaPay Layanan Sistem Pembayaran On line

FasaPay merupakan layanan bentuk pembayaran on line yang tangkas dan tenang, yang ada sebagai seleksi yang luar biasa baik diantara layanan yang serupa pada internet. Menggunakan pelayanan kami, setiap pengguna internet formal untuk melakukan transaksi on line ke website - website yang order FasaPay mengacu pada langsung 24/7.

FasaPay Pandai, untuk segala jenis transaksi diproses buru-buru setelah data yang diperlukan diverifikasi. & dengan fitur tambahan seperti SCI, IPN, and ELEKTRIK, partner FasaPay akan sanggup mengembangkan otomatisasi kostum yang secara istimewa membuat semata proses transaksi menjadi kian cepat serta mudah. Pun, FasaPay menggunankan server yang berdedikasi untuk menjamin uptime transfer data yang segera dan bermakna.

fasapay co Tenteram, transfer data antara pengguna dan FasaPay dienkripsi mempergunakan AES-256 High-grade Encryptes. Yang ada berarti FasaPay adalah satu-satunya pihak yang dapat mengatakan semua data yang telah dikirim ke FasaPay. dalam unsur backup kabar, FasaPay memakai server yang berdedikasi menggunakan teknologi Hardware RAID yang menjamin kedamaian data klien karena data yang pengintai dan krusial akan disimpan dibeberapa hard drive.

Menggunakan menggunakan FasaPay (Layanan Pembayaran Online Nusantara Cepat serta Aman) fasilitas yang mampu anda temukan yaitu mampu melakukan pembayaran belanja online, transfer kiriman secara instan, penerimaan pembayaran online menggunakan aman, penarikan dana, fasilitas SCI (Shopping Cart Interface), API dan sebagainya.

Sehingga sesuai untuk kamu Para pengguna online shopping, Toko online, E-Changgers, Foreign Exchange Brokers, Main Online / pun Web - web Berdonasi.

Sejajar member, dikau akan dikasih layanan dan fasilitas transaksi FasaPay (Layanan Pembayaran Online Indonesia Tangkas dan Aman) antara lain:

Deposit: anak buah FasaPay melaksanakan pengisian tabungan pada accountnya di FasaPay dalam total tertentu.

Transfer: pengiriman kapital antar warga FasaPay ataupun kepada merchant online yang sudah menjadi partner FasaPay.

Reedem: Penarikan dana daripada akun FasaPay dalam peringkat tertentu.

Pelajaran menggunakan FasaPay Layanan Pembayaran Online Nusantara:

Metode pembayaran online yang beroperasi 24 jam di sehari.

Memfasilitasi pebisnis on line Indonesia menggunakan sistem pembayaran yang cepat dan mudah diintegrasikan ke sistem web toko online dikau.

Memberi keringanan bagi customer online dalam melakukan pengiriman dana maupun pembayaran pada melakukan komersial barang / jasa dalam situs-situs sewa online yang menjadi mitra FasaPay.

6248818617799667218.png

Menawarkan kepercayaan untuk para customer online sebaiknya tidak demi kuatir ketika melakukan pembelian secara on line, sebab FasaPay memberikan saluran keamanan di dalam proses pengiriman dana sehingga dana serta data pelanggan aman & tidak diungkap ke sebelah ketiga.


referensi:
https://www.rajachanger.co.id/
https://id.wikipedia.org/wiki/Pasar_valuta_asing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar