Sabtu, 27 Februari 2016

Cara Mengganti Tema Hp Android Paling Baru

Kalian senang berganti tema? Tahukah kalian cara mengubah Tema pada smartphone Android Lollipop dengan mudah? Langkah-langkahnya mudah kok, gunakan saja Go Launcher EX.


Mengotak-atik Tema memang menggembirakan, apalagi kalau kalian yang suka memperindah tampilan smartphone Android jadi terlihat cool dan tdk membosankan. Cara mengganti Tema di smartphone Android Lollipop terbaru tidaklah sulit. Hanya membutuhkan beberapa langkah mudah semudah mengetukkan jari di layar smartphone / tablet kalian.


Kalau kalian yang baru menggunakan smartphone Android atau pertama menjajal Android terbaru Lollipop di kumpulan tema android keren terbaru, berikut ini kita akan mendiskusikan mengenai cara mengganti Tema pada smartphone Android Lollipop. Walau sebenarnya untuk tipe Android waktu dulu juga mempunyai cara yang serupa dan tutup banyak yang membagikan langkah-langkahnya, tak terdapat salahnya kita bahas merosot secara mendetail ala pembimbing seperti hamba.

Mengapa saya menggunakan GO Launcher EX? Sebenarnya padat aplikasi launcher yang ditemui di Google Play, namun, kita dengan menggunakan operasi yang mono ini dikarenakan sudah memiliki reputasi tatkala bidang theme dan wallpaper. Terbukti menggunakan banyaknya banyak download dan jumlah pengguna yang mempergunakan aplikasi tersebut.

Jika sedang bingung sungguh cara mengganti tema smartphone Android menggunakan menggunakan penggunaan yang bertentangan, sebenarnya caranya hampir kolektif. Hanya saja pada setiap aplikasi tidak sama tampilan & berbeda penamaan metode, namun untuk prosedurnya sendiri mepet sama.

referensi :
www.lensaponsel.com/2015/11/kumpulan-tema-android-keren.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Android_(sistem_operasi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar