Kamis, 07 Januari 2016

Trik Sukses Menghasilkan Nastar Super Sedap

Nastarnya menurut abdi super legit. Ukuran kuenya imut-imut & terlihat rongsok, lembut dan lumer di mulut. Mantap! Tentu saja, terselip rasa terdapat harga menjadi saya sempurna satu periode membelinya.

Berikut ini beberapa trik Yang siap saya simpulkan:

Tips bagi menghindari makanan kecil menjadi meningkat:

6236919306724962564.jpg

Tidak meramu mentega/butter terlalu lama, sebab nastar tidak jenis kue yang kudu mengembang berlebihan.

Aduklah plester dengan mempergunakan spatula & tidak refleks menggunakan tangan, panas tubuh kita akan membuat butter/mentega menjadi mencair.

Terlalu terkadang menyentuh adonan saat reaksi mencetaknya bakal membuat makanan kecil menjadi muluk.

Agar tolok ukur kue bertumpu, adonan selai dibentuk bola-bola terlebih dulu, sisihkan. Kemudian gilas luluhan kue sampai ketebalannya serasi dengan yang diinginkan serta cetak dengan gelas. Kerjakan satu makanan kecil ulu misalnya dan jadikan contoh mereka untuk memproduksi semua adonan.

Gunakan gula halus dan bukan gula pasir. Haluskan gula beserta menggunakan blender hingga jadi tepung.

Keluarkan kue sekutil demi sedikit saat menyesuaikan, simpan sisa adonan di dalam kulkas pada menggunakan plastik wrap agar mentega bukan meleleh.

Dalam menghindari rengkah nastar

Non memanggang plester dengan suhu terlalu semampai. Set oven di suhu 150'C - 160'C.

Sisik nastar tidak boleh terlalu tipis ataupun isian selai jangan terlalu besar.

Trik mengoles asfar telur:

Dalam mengoles tempat http://resepanda.com/resep-cara-membuat-kue-kering-nastar-keju-istimewa/, aku menggunakan pati pengoles merk Ovex yang saya beli di toko bahan makanan kecil. Bubuk itu ketika diencerkan dengan larutan akan mengental sama menyerupai kuning telur. Anda mampu menggunakan asfar telur yang dicampur madu.

Pertama, memanaskan kue lalu setengah mendetail, dan permukaan agak lasak kemudian curahkan dan olesi permukaannya beserta pengoles & panggang balik hingga nastar matang.

Tips lainnya:

Manfaatkan butter/mentega yang berkualitas elok karena mentega ini amat menentukan mereguk si roti. Anda tak akan menyesal dengan hasilnya walau harus menoreh ongkos segelintir lebih banyak. Hamba menggunakan merk Orchid atau Wysman.

resep+nastar+keju+special

Pembaca JTT terdapat yang menganjurkan untuk menambahkan kuning telur rebus ke dalam adonan agar nastar renyah & garing, beta belum mengira tips ini.

Beberapa pembaca mencoba merubah komposisi butter dan margarine di siasah di kaki gunung menjadi margarine 150 gram dan butter 100 gram, tujuannya untuk menghindari nastar menjadi mekar jumbo & gepeng saat dipanggang.


referensi:
http://resepanda.com/resep-cara-membuat-kue-kering-nastar-keju-istimewa/
https://id.wikipedia.org/wiki/Nastar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar