Rabu, 27 Januari 2016

Trik Dapat Pulsa Listrik dan Melihat Kode Token PLN Prabayar

Barusan kaget & tidak merenungkan, ternyata dapat dapat Pulsa listrik percuma PLN Prabayar setelah menjerat pemakaian listrik dan Kode token pada situs resmi PLN PD/PB Infoprepaid Web. Dikau mungkin tidak percaya, tapi kenyataannya hamba memang mampu token listrik gratis yang berisi Pulsa.

Awalnya, beta melihat panduan di satu diantara forum mengenai cara kontrol kode token dan Pulsa listrik PLN Prabayar yang sudah dibeli dengan memasukkan Nomor Meteran atau ID Pelanggan. Aku pun langsung mengikuti panduan cek Kode token ityu dan tahu daftar Kode token listrik yang sudah biasa digunakan dalam meteran listrik Prabayar.

Trik Dapat http://kaspulsa.net

1. Kunjungi web resmi PD/PB Infoprepaid.

2. Masukkan nomor meteran listrik Prabayar Anda kemudian tekan tombol Cari

3. Geser ke bawah & cari skema Transaksi Token kWh Non Tunai. Dalam tabel mereka, ada sekitar kode token listrik Prabayar beserta menggunakan keterangannya.

4. Masukkan Kode token tersebut yang mempunyai keterangan pungkur KWH PD.

6244383581999786850.jpg

Sebenarnya, kaum bulan yang lalu, aku memang relasi menaikkan kemampuan listrik menjadi 2200 watt R1 olehkarena itu komputer warnet yang berjumlah 7 unit tidak dapat menampung kesanggupan listrik 1300 watt ditambah dengan konsumsi rumah tangga.

Mungkin ini ialah sisa KWH ketika beta melakukan migrasi dari kompetensi R1 1300 watt ke R1 2200 watt. Akan tetapi entahlah, yang jelas hamba dapat Kode token dan pulsa listrik gratis ketika memasukkannya dimeteran listrik PLN Prabayar.


referensi:
http://kaspulsa.net
https://id.wikipedia.org/wiki/Perusahaan_Listrik_Negara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar