Jumat, 29 Januari 2016

Tips Modifikasi Motor Supaya Kian Cepat dan Kencang Lari

Anda seorang laki yang suka beserta modifikasi Motor yang lajunya cepat? Disini kami akan berbagi pengalaman untuk memodifikasi motor kamu agar tenaga makin longgar dan deras yang kian kencang. Taktik ini pas bagi engkau yang mempunyai hobi balap. Tapi berhati-hati lo tidak sempat oleh karena itu balap liar ntar sekiranya ditilang setara pak petugas keamanan.

Selain ditilang balap liar juga membinasakan keselamatan, anda juga rawan masuk lembaga pemasyarakatan. Jika pula biar anda ingin ikutan balapan sebaiknya Ikutilah ajang balap resmi agar keselamatan kamu lebih terjamin.

5 Cara Memodifikasi Motor rookeroke Agar Lebih Cepat & Kencang Lari

1. Kurangi berat piston

Langkah Baru anda mesti mengurangi repot piston pokok Seringkali repot piston membuat mesin kamu bekerja semakin ekstra. Menggunakan mengurangi bobot piston, jentera motor akan bekerja lebih ringan & laju Motor semakin pandai.

2. Merampas volume bilik bakar



Tingkat kedua kurangai volume, Kalau motor anda memiliki kompresi yang utama, ini bisa berpengaruh saat kecepatan Motor dan stamina yang dihasilkan. Untuk hal itu anda kudu meningkatkan kompresi ruang membakar. Hal yang ada bisa dilakukan dengan cara menggerinda bumbung sehingga kompresi akan jauh lebih merabung.

3. Memperluas lubang pembilasan

Langakah ketiga luaskan pembialasan sebab Konglomerat gas dan udara yang masuk ke ruang pembakaran cukup substansial pada stamina motor. Mulai banyak gas yang masuk oleh karena itu semakin bagus pula kerapatan gas oleh karena itu kompresi senggang lebih merabung. Anda mampu memperluas ruang pembilasan supaya lebih banyak udara yang merasuk. Namun perluasaan lubang pembilasan harus di dalam batas teratur, artinya tidak memperluas tempat pembilasan terlalu lebar sebab hal yang ada justru mampu membuat jentera rusak.

4. Menambah Stamina Listrik

Prosedur keempat tambahkan tenaga listrik pada Motor anda sebaab biasanya usaha listrik dalam sepeda motor ialah 6 volt. Anda bisa mengubahnya memerankan 12 volt. Selain deras motor oleh sebab itu lebih tangkas, lampu-lampu Motor juga hendak menyala semakin terang dengan demikian aman jika berkendara tatkala malam tarikh.

5. Ganti roda kontrol

Langkah terakhir adalah tiru roda supremasi, dengan menukar roda kekuatan belakang secara ukuran yang lebih kecil dan remeh agar kesebatan motor jadi seimbang.

referensi:
http://www.rookeroke.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Sepeda_motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar