Jumat, 15 Januari 2016

Tips Mendesain Rumah Minimalis Modern

Rumah minimalis cocok utk Anda yang mencintai serta sependapat menggunakan Leonardo Da Vinci lalu kesederhanaan ialah kecanggihan superior suatu hunian. Banyak orang menyigi bahwa seperti minimalis guna gaya yang membosankan dan kuno, sementara itu kenyataannya model rumah minimalis sangat menewaskan dan elegan dengan penataan ruang dan interior yang tepat.

Dibawah ini adalah trik untuk rumah menggunakan desain wisma minimalis segar. Mengapa segar? Karena saat ini tips yang akan dijelaskan sudah memforsir perkembangan teknologi arsitektur bersama konsep-konsep graha minimalis segar dan terkini sehingga jauh dari rancangan rumah minimalis yang terbelakang.

Memilih Warna Dominan Wisma Minimalis

Seleksi satu rona tema rumahminimaliss untuk rumah Anda mulai awal & tetap konsisten pada palet warna yang sudah dipilih untuk mendesain rumah minimalis Anda. Bait minimalis punya ruangan beserta warna monokromatik, dan Dikau dapat memakai 1 sifat dominan untuk semua perabotan yang bakal diletakkan di dalam ruangan mereka. Untuk membuat kesan pada ruangan, Anda bisa memberikan kombinasi tekstur dan patra utk mendapatkan pemahaman yang selisih. Jika ruangan rumah minimalis Anda ingin memiliki kian dari 1 warna, oleh sebab itu tetap terpadu pada palet warna ini dan non terlalu banyak menggunakan warna lain yang melenceng mulai warna-warna tersebut. Gunakan versi warna yang sama untuk menyusun harmonisasi dalam ruangan griya minimalis.

Menyeleksi Fasad Kusen Rumah minimalis

Rumah minimalis modern meraup bentuk kusen dan gapura lurus juga memanjang, cantik vertikal sekalipun horizontal, bersama menghindari bentuk bujur sangkar karena biasanya kusen jendela adalah bagian atas bidang benteng yang dicoak atau dilubangi baik dalam tengah, tatkala pinggir, ataupun di salah satu sisi ruangan. Material yang digunakan juga biasanya dibuat dari UPVC / alumunium. Asalkan menginginkan material logam tampil pada pondok, maka bisa dibuat dalam kusen dan pintu. UPVC dan aluminium memiliki karakteristik fisinishing yang sudah padu saat dikerjakan di pabrik, maka gak perlu dikerjakan pelapisan pun. Apabila pilihan Anda jatuh pada konsumsi kayu bagi fasad bait minimalis Dikau, maka sepantasnya memakai ultran lasur atau pun finishing yang membangun waterbase sehingga lebih lestari dan kuat terhadap terpaan iklim. Material kayu yang dipakai bagi rumah minimalis sewajarnya kayu jati atau gawang ulin yang lebih tahan terhadap situasi dibanding jenis kayu yang lain. Material kusen mampu mengatur suasana yang natural, bobotnya juga rendah serta mampu diwarna setara dengan rancangan yang siap.

Desain Serambi Rumah minimalis

Balkon adalah bagian yang menjadi favorit beberapa pecinta rumah minimalis modern. Bagi membuat teras rumah minimalis, pagar balkon bisa memakai material kristal yang dijepit dengan stainless steel atau besi alias railing logam atau gawang dengan motif garis melintang atau pula biar vertikal. Bahwa mengkombinasikan kerikil, maka tepas beton dapat dikolaborasikan mengendarai tekstur bahan yang berbeda.

6236940780688542714.jpg

Desain Bumbung Rumah minimalis

Untuk genting, rumah minimalis dapat mempunyai bentuk kapa-kapa datar, bumbung pelana, atau atap tabung. Sebaiknya bumbung tidak tampil dominan karena gaya minimalis lebih menguatkan pada bentuk- bentuk kecil, yaitu kotak dan ulas. Apabila memakai bentuk pondong pelana atau piramida atau limas, kerangka yang muncul pada bagian suak adalah dindingnya. Material yang saat ini biasa dipakai saat ini adalah genteng beton ataupun pun genteng keramik berupa datar. Utk warna gentengnya dapat dipilih genteng yang berwarna hitam atau abu-abu gelap.


referensi:
http://rumahminimaliss.info
https://id.wikipedia.org/wiki/Rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar