Minggu, 31 Januari 2016

Tips Memilih Casing Hp Bagi Smartphone

Tips memilih casing smartphone, dengan tambah majunya perkembangan teknologi smartphone maka kebutuhan akan smartphone yang kian responsive juga indah sungguh meningkat. Tidak hanya perkara performa selalu, masalah penampilanpun turut diperhitungkan. Salah satunya adalah memilih kesing yang cocok untuk handphone.



Tips memilih case smartphone

http://rajacasing.web.id benar-benar tidak diragukan lagi mau membuat smartphone kita kian indah beserta keren. Kita lihat sekadar, casing smartphone premium yang terbuat dari logam premium. Kecuali desainnya yang keren, juga anti akan goresan. Akan tetapi, bagaiman menggunakan smartphone banyak? Membeli casing baru barangkali bisa jadi pilihannya.
Kita gak boleh mengambil asal casing, karena faedah utama casing untuk menangani agar smartphone kita kian awet dari goresan ataupun benturan. Tidak asal menyeleksi casing dari harga ataupun penampilannya aja. Pastikan casingnya cocok untuk smartphone kau. Karena, di setiap smartphone meraup casing yang berbeda-beda.

Untuk memilih casing yang kompatibel untuk ponsel memang tidak hal yang mudah. Tersedia hal yang benar-benar kudu kita pahami, sebelum kita putuskan untuk membelinya. Berikut ini poin-poin diperlukan saat kita membeli casing untuk smartphone:

Utamakan "ketahanan"

Rata-rata martabat casing dipasaran adalah dibawah 100ribuan. Tentunya, kualitas daya tahannya tdk terlalu indah. Usahakan tan- membeli yang dibawah 100ribuan, karena kualitasnya tentunya tidak dapat diandalkan. Usahakan belilah casing yang berbody tebel, premium, terbuat dari metal semakin baik. Walaupun agak muluk tetapi lebih aman untuk dipakai.

Sesuaikan Selera awak

Setelah ketahanan, tentunya tentukan juga secara selera yang kamu punya. Karena yang memakai smartphonenya adalah kau. Jangan datang kamu membeli karena imbas orang beda sedangkan engkau sendiri sedikit nyaman, entah dari design ataupun warnanya. Karena itulah, karena ini smartphone karakter kamu pastikan casing yang kamu belanja sesuai secara apa yang kamu inginkan.

Warna serta Desain Casing

Ini berhubungan dengan poin kedua, yang mana warna serta desain butuh dipertimbangkan. Kurang lebih tahun lalu, sempat booming casing-casing handphone nokia menggunakan aneka paham dan warna. Liat lepas apakah sesuai atau tidak dengan smartphone kita. Non asal mengulak, jangan datang kita putus harapan kemudian

referensi:
http://rajacasing.web.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Telepon_genggam

1 komentar: